Fitur-fitur yang Bisa Dinikmati Saat Berlangganan Twitter Blue

255
Fitur-fitur yang Bisa Dinikmati Saat Berlangganan Twitter Blue

Hard Rockers, pengguna Twitter Indoensia sudah bisa berlangganan Twitter Blue yang dipatok biaya Rp1,2-1,4 juta per tahun.

Nantinya, pengguna yang berlangganan Twitter Blue bisa menikmati fitur-fitur seperti yang digunakna oleh para influencer.

Pengumuman itu disampaikan perusahaan saat mengungkapkan informasi biaya berlangganan untuk layanan tersebut, Januari lalu. Twitter Blue itu dibanderol dengan harga US$11 per bulan atau Rp164.000 perbulan.

Fitur-fitur yang Bisa Dinikmati Saat Berlangganan Twitter Blue

Dalam daftar biayanya, Twitter menyediakan dua pilihan. Pertama, pengguna yang ingin biayanya ditarik per tahun akan dikenakan tarif sebesar Rp104.167 per bulan atau Rp1.250.000 satu tahun.

Kedua, pengguna yang ingin biaya ditarik setiap bulan harus membayar Rp120.000. Jika mengklik tanda langganan, pengguna selanjutnya akan diarahkan untuk memverifikasi nomor ponsel.

Sebagai informasi, biaya berlangganan Twitter Blue lewat Android dan iOS lebih mahal dibanding web. Twitter mematok US$8 atau sekitar Rp 125 ribuanper bulan untuk Twitter Blue via web.

Selisih harga ini boleh jadi lantaran Bos Twitter Elon Musk enggan membayar komisi pembelian di Apple Store dan Google Play Store.

Baca Juga: Nike Akan Rilis Football Shoe Colorway Panda

Pengguna layanan Twitter Blue langsung mendapatkan sederet fitur eksklusif. Termasuk centang biru yang sebelumnya hanya bisa didapatkan oleh selebriti, politisi, jurnalis, influencer dan orang ternama lainnya.

Fitur-fitur yang Bisa Dinikmati Saat Berlangganan Twitter Blue
Berikut ini sederet fitur yang bisa dinikmati jika berlangganan Twitter Blue:

– Memiliki centang biru

– Terdapat Folder bookmark

– Ikon aplikasi yang bisa dikustomisasi

– Fungsi Undo Tweet

– Tema aplikasi yang bisa dipilih

– Navigasi yang bisa dikustomisasi

– Top Articles

– Fitur Reader untuk membaca thread panjang

– Upload Video dengan durasi lebih panjang

LEAVE A REPLY