Trailer Terbaru The Flash Tampilkan Batman Versi Michael Keaton

361
Trailer Terbaru The Flash Tampilkan Batman Versi Michael Keaton

Baru-baru ini Warner Bros. Picture telah merilis trailer terbaru The Flash yang menampilkan Batman versi Michael Keaton.

Menariknya sosok Batman versi Michael Keaton ini kembali muncul setelah 30 tahuh saat beraksi di film The Flash.

Penampilan terakhir Michael Keaton sebagai Bruce Wayne adalah pada film Batman Returns pada tahun 1992. Hal mengejukan lainnya adalah Batman versi Ben Affleck juga dimunculkan Hard Rockers!

Trailer Terbaru The Flash Tampilkan Batman Versi Michael Keaton

Kemunculan para Batman dari semesta masing-masing ini disebabkan oleh Barry Allen yang masih diperankan oleh Ezra Miller menjelajahi multiverse DC.

Bahkan, bukan hanya hadirnya dua Batman, dalam trailer Tha Flash juga muncul Kryptonian tapi Bukan Superman. Dirinya adalah Kryptonian, tapi bukan Superman atau Clark Kent, melainkan Supergirl.

Perempuan super itu memperkenalkan dirinya sebagai Kara Zor-El. Desas-desus soal Supergirl akan muncul dalam film The Flash sudah beredar sejak 2021. Kini hal tersebut sudah terjawab di trailer The Flash.

Trailer Terbaru The Flash Tampilkan Batman Versi Michael Keaton

Film ini menceritakan Barry Allen yang menggunakan kekuatan supernya untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Hal itu dia lakukan dengan maksud hendak mengubah peristiwa yang telah terjadi, demi menyelamatkan keluarganya.

Namun, ketika upayanya itu secara tak sengaja mengubah masa depan, Barry terjebak dalam realitas alternatif.

Baca Juga: Gara-Gara Putus Kontrak Dengan Kanye West Adidas Rugi Rp19,7 triliun

Dirinya juga mendapati kembalinya Jenderal Zod yang mengancam kemusnahan. Tidak ada superhero yang bisa membantu, kecuali dia bisa membujuk Batman untuk dimintai bantuan.

Selain itu, Barry juga bertemu seorang perempuan Kryptonian dari realitas alternatif, yaitu Supergirl.

Film The Flash dijadwalkan tayang pada 16 Juni 2023. Menarik untuk kita nantikan film super hero tercepat ini Hard Rockers!

 

LEAVE A REPLY