Hurt’Em rilis album perdana via Lawless Records

821
0

Hurt'Em Rilis Album Perdana via Lawless Records

Unit hardcore terbaru asal Depok, Hurt’Em resmi merilis album perdana mereka bertajuk Condolence via Lawless Records pada Jumat (27/1).

Walaupun baru terbentuk pada 2015 lalu, personel Hurt’Em dikenal telah memiliki jejak rekam yang cukup lama di skena musik hardcore/grindcore. Mereka adalah pemain bass Epan (Deth Krokodil), gitaris Chuky (Slutguts & Beauty Killed The Beast) drummer Oces (Carnivored) dan Adul sang vokalis (Ancaman).

Meramu riff-riff ala hardcore punk dengan blastbeats ala grindcore, namun tidak takut memasukkan unsur melankolis yang unik dan cenderung gelap dan tetap terasa agresif.

Bayangkan jika Nasum dan Converge dimasukkan ke dalam sebuah death match, hasilnya mungkin kurang lebih akan seperti Hurt’Em.

Kami ingin menulis musik yang agresif dan straight in your face, tapi kami juga ingin membuatnya terdengar melodius tanpa harus kehilangan sisi brutalnya,” jelas sang bassist, Epan dalam siaran persnya.

Sebelum resmi dirilis, Hurt’Em telah mengeluarkan dua single andalannya “Deceit” dan “Patronage“. Bahkan dua lagu ini juga dibuat dalam bentuk video musik. Penasaran? Lihat videonya di bawah ini!

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Mobil Lego Batman dari Chevrolet
Ari Lasso, mulai dari single sampai project terdekatnya
Beginilah kalau Michael Jackson mengisi suara John Wick