Ini 5 Film Spider-Man Dengan Penghasilan Tertinggi!

181
Ini 5 Film Spider-Man Dengan Penghasilan Tertinggi!

Hard Rockers, Spider-Man jadi salah satu sosok superhero yang paling banyak digemari. Ini dibuktikan dengan rata-rata filmnya yang berakhir sukses.

Dari total sembilan film Spider-Man sejak tahun 2002 di berbagai universe, Hard Rock FM merangkum 5 film tercuan alias dapet keuntungan paling besar. Check this out!

5. Spider-Man – 2002

Film pertama Spider-Man  dibintangi oleh Tobey Maguire sebagai Peter Parker dan Kristen Dunst sebagai Marry Jane.

Sejak debutnya, Spider-Man mendapat keuntungan sampai USD 825 Juta. Angka tersebu tentu sebuah pencapaian tinggi yang dicetak untuk awalan sebuah trilogi. Hal yang membuat seluruh kru yakin jika filmnya akan tetap sukses jika digarap beberapa sekuel kedepan.

4. Spider-Man Home Coming – 2017

Film yang diperankan oleh Tom Holland. rilis pada tahun 2017 dengan vilain Vulture sebagai musuh utama, Spider-Man Home Coming.

Tak disangka, banyak penonton puas dengan film ini dan membuat Spider-Man Home Coming mendapat keuntungan hingga USD 880 juta.

3. Spider-Man 3 – 2007

Waralaba Spider-Man versi Tobey Maguire ditutup dengan Spider-Man 3 dengan dua vilain yang tampil dalam film ini. Selain Sandman, Spider-Man juga harus menhadapi dirinya sendiri versi jahat

Film tersebut berhasil mencatkan laba USD 894 juta, Film penutupnya ini langsung menjadi film terlaris dalam serangkaian film Spider-Man versi Tobey Maguire. Sekaligus menjadikannya film Spider-Man terlaris ke tiga sepanjang sejarah.

2. Spider-Man Far From Home – 2019

Film ini melanjutkan aksi Spider-Man di kota New York yang kini harus melawan Mysterio. Keberhasilan Spider-Man Far For Home membuatnya dapat cuan banyak

Dilaporkan film tersebut mendapat keuntungan hingga USD 1.132 miliar. Bahkan menjadi film Spider-Man pertama yang berhasil mencatat laba hingga satu miliar dolar.

1. Spider-Man No Way Home – 2022

Bukan cuma tiga Spider-Man yang muncul tapi semua vilain dari beragam universe juga hadir.  Spider-Man No Way Home berakhir dengan laba USD 1.217 miliar.

Film yang digadang sebagai film Spider-Man dengan modal paling tinggi ini sekaligus jadi film Spider-Man dengan keuntunan paling besar.

https://youtu.be/JfVOs4VSpmA

LEAVE A REPLY