Ini Alasan Series The Idol Tamat Cuma 5 Episode

238
Ini Alasan Series The Idol Tamat Cuma 5 Episode

Hard Rockers, kabar baru datang dari series The Idol yang milih tamat lebih cepat di episode ke-5. Kenapa series dari Abel Tasfaye, Lily-Rose Depp dan Jennie itu berakhir lebih cepat?

Banyak orang mengira kalau The Idol tamat lebih cepat karena tidak mendapat sambutan hangat dari para penonton.

Ini Alasan Series The Idol Tamat Cuma 5 Episode

Ada banyak kontroversi seiring berjalannya series The Idol. Mulai dari dapat review buruk, akting dari Abel Tasfaye dikritik, berkurangnya jumlah penonton, sampai kabar yang ngebahas tentang alur cerita yang dinilai jahat dan brutal oleh para kritikus.

Namun, bukan itu penyebab The Idol tamat lebih cepat. Adanya masalah ketika sutradara Amy Seimetz memutuskan untuk cabut karena jadwal yang tak pasti menjadi penyebab The Idol harus tamat di episode ke-5.

Ini Alasan Series The Idol Tamat Cuma 5 Episode

Pihak produksi juga terpaksa membuat ulang naskah setelah Seimetz cabut dan hal ini menjadi dampak besar pada episode ke-6 yang batal ditayangkan.

“Musim (perdana) berubah dari enam episode menjadi lima episode setelah Sam (Levinson) mengambil alih pada 2022,” tutur salah seorang sumber pada Decider.

Baca Juga: Kenalan Sama David Corenswet, Clark Kent Baru di Superman: Legacy

“Lima episode itu adalah versi cerita yang dibutuhkan menurut dirinya (Sam Levinson),” tambahnya.

Meski begitu, dari awal ditayangkan di HBO, sebenarnya mereka sudah menuliskan bahwa The Idol berisikan lima episode saja dan merupakan kisah sepanjang lima jam yang dibuat oleh The Weeknd bersama Sam Levinson dan Reza Fahim.

Sampai saat ini belum diketahui apakah serial itu bakal lanjut ke musim kedua setelah mendapat jumlah penonton yang terus menurun.

The Idol episode ke-5 berjudul Jocelyn Forever dijadwalkan tayang pada 2 Juli mendatang di HBO, Hard Rockers!

LEAVE A REPLY