Ini curhatan Rich Chigga saat diwawancarai Pharrell

2574
0

Penyanyi rap fenomenal asal Indonesia, Brian Imanuel atau yang biasa disapa Rich Chigga sedang melaksanakan tur di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, Rich Chigga juga mendapat kesempatan wawancara dalam program OTHERtone di radio daring Beats 1! Tak tanggung-tanggung, Rich Chigga diwawancarai oleh Pharrell Williams dan music supervisor Scott Vener dalam program itu.

Dalam wawancara itu, Rich Chigga banyak bercerita tentang bagaimana ia memulai karier sebagai penyanyi rap, asal muasal nama panggungnya, hingga pengalaman pacaran jarak jauh selama dua bulan via internet.

Dalam wawancara ini, Vener juga menanyakan musisi yang ingin diajak berkolaborasi. Brian menyebut nama Childish Gambino, serta Tyler yang dikenal dengan nama The Creator. Kebahagiaan Brian tampaknya makin lengkap ketika ia berkesempatan untuk berbincang dengan Tyler, saat Pharrell menelponnya.

Sesi terkahir tidak lupa Rich Chigga memberikan salah satu cincin koleksi ayahnya kepada Pharrell yang juga menjadi idola sang ayah. Uniknya, cincin itu berbentuk batu alam, sepertinya bacan.

Lihat sesi wawancaranya di bawah ini:

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Curi perhatian, Rick Karnadi jadi jawara chart 10Kita
5 bukti Francesco Totti adalah pesepakbola hebat dunia
Daniel Craig menjadi setengah pria di film Logan Lucky