Ini Durasi Ideal Ciuman Bareng Pasangan!

311
Ini Durasi Ideal Ciuman Bareng Pasangan!

Tepat pada hari ini Kamis, 6 Juli 2023 dunia lagi merayakan Hari Ciuman Internasional untuk membagikan momen istimewa bareng orang tersayang.

Perlu lo ketahui, Hari Ciuman Internasional pertama kali dikenalkan pada tahun 2006 di Britania Raya oleh Michael James Lindell.

Ada banyak variasi ciuman yang bisa lo lakukan. Ini tergantung dengan siapa Hard Rockers memberikan ciuman.

Ini Durasi Ideal Ciuman Bareng Pasangan!

Khusus ciuman bareng pasangan, ternyata ada waktu idealnya supaya dapat momen intim yang lebih. Mengutip dari cosmopolitan.co.uk durasi ideal ciuman adalah 6 sampai 12 detik.

Artinya, lo disarankan agar mengambil jeda ciuman setiap 12 detik sekali untuk mendapatkan sebuah koneksi bareng doi.

Konselor pasangan Kari Rusnak, MA., LPC., menerangkan kalau koneksi bisa membantu melihat setiap pasangan secara positif dan fokus pada hal-hal yang patut dihargai daripada hal-hal yang mengganggu.

Ini Durasi Ideal Ciuman Bareng Pasangan!

Saat koneksi benar-benar kuat, lo berada dalam penimpaan sentimen positif. Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan pasangan yang melihat perspektif positif dalam hubungan mereka karena hubungan mereka yang kuat.

Baca Juga: Mengenal 6 Arti Jenis Ciuman Dari Pasangan

Di sisi lain ciuman merupakan salah satu hal paling personal dalam suatu hubungan, sehingga lamanya ciuman sebenarnya tergantung pada pasangan yang melakukannya.

Menurut Psychology Today, John Gottam ciuman dengan pasangan ternyata dapat mengurangi stres, meningkatkan kesehatan fisik, hingga meningkatkan keintiman.

Berapa lama biasanya lo ciuman bareng pasangan, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY