James Gunn Buka Era Baru DCU Lewat Superman: Legacy

299
James Gunn Buka Era Baru DCU Lewat Superman: Legacy

Baru-baru ini DC Studios mengumumkan sejumlah film dan serial yang akan dirillis sebagai era baru DC Universe alias DCU.

Di bawah kepemimpinan James Gunn dan Peter Safran, DCU akan dibukan denagn Superman: Legacy. Ini menjadi judul pertama yang diberi nama Gods and Monsters.

James Gunn Buka Era Baru DCU Lewat Superman: Legacy

“Ini bukan kisah asal-usul, ini berfokus pada Superman yang menyeimbangkan warisan Krypton bersama manusia didikannya,” kata Safran, mengutip dari Deadline pada Selasa (31/1).

“Dia adalah perwujudan dari kebenaran dan keadilan, dia adalah wujud kebaikan di tengah dunia yang menganggap kebaikan sebagai hal yang usang,” lanjutnya.

Superman: Legacy telah menegaskan kabar yang menyatakan Henry Cavill tak lagi bergabung untuk mengenakan jubah merah sebagai Man of Steel. Kisah dalam film ini nantinya akan digarap ulang sehingga tak melibatkan karakter Henry Cavill.

James Gunn Buka Era Baru DCU Lewat Superman: Legacy

Superman: Legacy dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 11 Juli 2025 sebagai pembuka saga Gods and Monsters DC Universe. Gunn dan Safran juga mengumumkan 2025 akan menjadi tahun yang besar bagi DC Universe.

Sembilan judul lain yang terdiri dari film dan seria yang sudah diumumkan ialah The Authority, The Brave and the Bold yang akan mengangkat kisah Batman dan Robin, Supergirl: Woman of Tomorrow, dan Swamp Thing.

Kemudian, sejumlah serial juga dikembangkan untuk rangkaian saga ini. Sebut saja Creature Commandos, Waller, Lanterns, Paradist Lost, hingga Booster Gold.

LEAVE A REPLY