Kamga dan Chevrina Anayang rilis single perdana Thrity

146
0
Kamga dan Chevrina

Siapa sih yang nggak kenal Kamga dan Chevrina Anayang! Setelah berpisah dari grup musik Tangga, kini Kamga dan Chevrina kembali bermusik menjadi duo bernama Hondo dengan lagu Thirty.

Nama Hondo dipakai sesuai nama anjing yang diadopsi keduanya. Lagu Thirty sendiri ditulis mereka pada 2018 ketika Chevrina berulang tahun yang ke-30.

Menurut Chevrina, lagu ini untuk mengingatkan anak-anak muda di luar sana untuk tetap menikmati masa muda, tetapi tidak lupa mengasah kemampuan untuk masa tua-nya, seperti postingan Instagram Chevrina:

“Blow the candles, make it quick. I admit that’s it. Fire’s over now. Going through the roof now. We are @hond0hondoand this is ‘Thirty’. Link in bio. Sail away.”

Tak hanya Chevrina yang posting di Instagram pribadinya. Kamga pun juga mengatakan kalau lagu tersebut adalah lagu tentang kegagalan dan impian yang hancur.

“Today we released that song. A song about our failures and broken dreams. And i’m kinda glad that we didn’t release it two years ago, because now i get it. It’s okay to admit defeat, coz that’s what we’re made of,” tulis Kamga.

Penasaran seperti apa single perdana Hondo? Nih sedikit lagunya!

teks Ghina Artana | foto Instagram @chevrinanayang