Kanye West dan Adidas Setuju Kembali Jual Sneakers YEEZY

375
Kanye West dan Adidas Setuju Kembali Jual Sneakers YEEZY

Hard Rockers, setelah Kanye West dan Adidas putus kontrak pada Oktober 2022, mereka akhirnya setuju untuk jual sneakers YEEZY yang sudah terlanjut diproduksi.

Melansir dari Hypebeast.com, Kanye West alias Ye diberitakan sudah mencapai perjanjian untuk ngejual sneakers YEEZY yang sebelumnya telah diproduksi dengan total harga 500 juta USD.

Kanye West dan Adidas Setuju Kembali Jual Sneakers YEEZY

Sebelumnya, produksi sneakers unggulan dari Adidas, YEEZY sempat tidak mendapat kabar rilis lagi. Hal ini karena Ye dan Adidas harus putus yang disebabkan oleh komentar anti-sentimic dari Ye.

Hal tersebut tersebut ngebuat produk YEEZY yang sudah keburu diproduksi dikabarkan bisa ngebuat Adidas rugi hingga mencapai angka 1,3 miliar USD.

Pecinta sneakers enthusiast pun ramai ngomongin produk dari YEEZY. Ini karena produk YEEZY udah cukup melekat dan jadi salah satu merek favorit di kalangan pecinta sneakers.

Kanye West dan Adidas Setuju Kembali Jual Sneakers YEEZY

Sampai akhirnya muncul informasi kalau Ye dan adidas menjalin perjanjian untuk ngerilis YEEZY yang udah diproduksi dengan perkiraan total harga mencapai 500 juta USD.

Baca Juga: Bangga! Billie Eilish Gunakan Sweater Buata Remaja Bandung

Kabar ini juga ngebuat spekulasi bahwa adidas akan terus produksi siluet sneakers YEEZY tanpa membawa brand ‘YEEZY’ menjadi semakin tertutup. Kita tunggu kabar selanjutnya dari nasib YEEZY di bawah adidas.

Namun, sampai saat ini belum diketahui detail tanggal peluncuruan sepatu YEEZY. Menarik untuk kita nantikan kabar terbaru peluncuran sneakers YEEZY ini Hard Rockers!

LEAVE A REPLY