KAWS: HOLIDAY Akhirnya Berdampingan Sama Candi Prambanan!

279
KAWS: HOLIDAY Akhirnya Berdampingan Sama Candi Prambanan!

Hard Rockers, dalam rangkaian tur dunia ke-10, KAWS: HOLIDAY akhirnya berdampingan sama Candi Prambanan dan udah siap nyambut pengunjung yang bakal hadir.

Berada di area Taman Candi Prambanan, lo bisa mengunjungi KAWS: HOLIDAY mulai dari 19 sampai 31 Agustus 2023 dengan hanya bayar tiket masuk Candi Prambanan.

KAWS: HOLIDAY Akhirnya Berdampingan Sama Candi Prambanan!

Disana, Hard Rockers bisa melihat karya seni dari seniman asal New York, Brian Donnelly atau lebih dikenal KAWS. Pihaknya juga bekerja sama dengan @arr.allrightsreserved.

“Karya seni sepanjang 45 meter ini akan menjadi patung terbesar yang pernah dibuat oleh sang seniman hingga saat ini,” kata KAWS.

View this post on Instagram

A post shared by @kaws

Dipilihnya Candi Prambanan sebagai lokasi tur ke-10, karena lokasi tersebut merupakan salah satu tempat bersejarah Indonesia yang sudah dibubukan UNESCO.

Baca Juga: Tiket Konser BMTH di Jakarta Ludes Terjual Hanya Sejam

Sebagai informasi, pada tahun 2018, tur pameran dunia “KAWS:HOLIDAY” dimulai di Seoul dan sejak itu telah melakukan perjalanan ke Taipei, Hong Kong, Tokyo, Melbourne, dan banyak lagi. Untuk perhentian terbarunya, pameran tersebut telah mendarat di Indonesia.⁠

Tertarik untuk melihat ikon KAWS raksasa di Candi Prambanan, Hard Rockers?