Tiket Konser BMTH di Jakarta Ludes Terjual Hanya Sejam

151
Tiket Konser BMTH di Jakarta Ludes Terjual Hanya Sejam

War tiket konser Bring Me The Horizon di Jakarta baru aja dibuka pada Selasa (15/8) kemarin jam 16.00 WIB. Promotor Ravel Entertainment bilang kalau tiket BMTH di Jakarta udah ludes terjual.

Diketahui, BMTH bakal ngegelar konser di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta pada 10 November 2023. Antusiasme penggemar membludak pas tau BMTH bakal konser di Indonesia.

Keliatan dari war tiket yang langsung diserbu buat dapetin tiket nonton konser band rock asal Inggris itu. Alhasil, tiket pun sold out sekitar satu jam setelah dibuka penjualan mulai dari jam 16.00 WIB.

Ravel Entertainment selaku promotor umumin kalau tiket konser BMTH di Jakarta udah abis. Tapi, kayanya bagi yang belum dapet tiket bakal ada kejutan yang disiapin penyelenggara.

“Tiket Bring Me The Horizon live in Jakarta Resmi Habis Terjual! Terima kasih! Bagi yang belum mendapatkan tiket, tunggu kabar selanjutnya,” tulis Instagram Ravel Entertainment, Rabu, 16 Agustus 2023.

Bring Me The Horizon bakal gelar konser di dua kota Asia Tenggara, Jakarta, Indonesia dan Bangkok, Thailand. Konsernya di Jakarta bertajuk ‘Chruch of Genxsis’.

Baca Juga: Konsep “Church of Genxsis” Konser BMTH Bakal Dibawa ke Jakarta

Konsep experience “Church of Genxsis” yang dibawa ke Jakarta ini bakal menarik perhatian. Para penonton akan diajak buat main sebuah game dalam konsernya BMTH.

Jika bisa menangin game tersebut, bakalan bisa menangin tiket Bring Me The Horizon seumur hidup. Selain itu, juga diberi akses buat ngedengerin demo lagu yang belum pernah dirilis sama BMTH.