Lagu Snow On The Beach Versi Lebih Banyak Lana Del Rey Sudah Rilis!

14
Lagu Snow On The Beach Versi Lebih Banyak Lana Del Rey Sudah Rilis!

Hard Rockers, untuk memenuhi keinginan fans, Taylor Swift akhirnya merilis ulang lagu Snow On The Beach versi lebih banyak Lana Del Rey.

Dalam versi terbaru ini, Lana Del Rey mendapatkan porsi bernyanyi secara penuh pada bagian bait atau verse kedua.

Kita bisa mendengar suara sendu berbisik khas Lana melantun indah menyanyikan bagian tersebut dengan sedikit perbedaan gaya daripada versi asli yang dibawakan oleh Swift.

Lagu Snow On The Beach Versi Lebih Banyak Lana Del Rey Sudah Rilis!
Jack Antonoff selaku produser ngasih sentuhan yang berbeda dalam versi ini. Ia memberikan kesan chamber yang lebih membuat suara Lana bagai menggema dalam ruangan luas.

Perlu lo ketahui, pada versi asli yang rilis pada Oktober 2022, Lana Del Rey hanya menjadi penyanyi latar dalam lagu ini meskipun tercantum sebagai satu-satunya duet dengan Swift di album Midnights.

View this post on Instagram

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

Sehingga banyak para penggemar merasa kecewa karena ekspektasi bisa mendengar suara Lana Del Rey dan Swift tak bisa terpenuhi sepenuhnya. Banyak dari mereka meminta Lana memiliki porsi lebih dari lagu ini.

Dalam wawancara dengan Billboard yang rilis pada Februari 2023, Lana mengaku dirinya tak tahu bahwa ia adalah satu-satunya duet dalam album tersebut.

Baca Juga: Nostalgia 5 Theme Song Game Paling Memorable

“Seandainya saya tahu, saya akan menyanyikan seluruh bait kedua seperti yang Taylor inginkan,” kata Lana Del Rey.

“Pekerjaan saya sebagai duet di album musisi besar adalah memastikan saya membantu menambah nilai produksi lagu, jadi saya lebih fokus pada produksinya,” katanya.

Gimana menurut lo duet Taylor Swift dan Lana Del Rey di lagu Snow On The Beach versi terbarunya?

https://youtu.be/2CnUYMmEHrs