Lagu terbaru John Mayer menceritakan Katy Perry

1702
0
John Mayer

Setelah banyak spekulasi dari para pendengar, John Mayer akhirnya mengkonfirmasikan bahwa lagu terbarunya, “Still Feel Like Your Man”, menceritakan tentang mantan kekasihnya, Katy Perry. All aboard the feels train!

Siapa lagi yang mungkin ada di pikiran saya?,” tutur musisi kelahiran 1977 ini dalam wawancara dengan New York Times.

Dan ini juga merupakan sebuah pembuktian bahwa saya tidak banyak berkencan selama lima-enam tahun ini. (Katy) merupakan hubungan saya satu-satunya.

John dan Katy merupakan the golden couple dari tahun 2012-2014. Hubungan mereka sering menjadi sorotan, terutama dengan duet romantis mereka, “Who You Love”. Tidak hanya merekam lagu bersama, keduanya pun tampil dalam video musik yang oh-so-sweet.

Walaupun lagu yang diambil dari EP The Search for Everything: Wave Two ini memiliki beat cepat dan bahagia, liriknya menceritakan tentang kerinduan seorang kekasih terhadap mantannya. Lagu ini akan termasuk dalam album The Search for Everything yang akan dirilis tanggal 17 April 2017. Can’t wait!

Dalam wawancara bersama New York Times tersebut, pelantun lagu “Your Body Is Wonderland” ini juga menyatakan keinginannya untuk menikah dan punya anak pada suatu hari ini.

Saya harap ada orang yang akan merayakan ulang tahun ke-40 bersama saya,” khayalnya. “Saya ingin bayinya berada di samping panggung menggunakan headphones.

Hmm… Apakah ini tanda ia ingin membenahi hubungannya dengan sang mantan? (Sky Drupadi / VP / Image: Doc. Instagram @johnmayer @katyperry)

Source: Cosmopolitan
Foto: cnn.com

Jangan ketinggalan info terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment, streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
The Smiths umumkan rilis album baru
8 video musik termahal sepanjang masa
Moto M jadi smartphone Rp 4 jutaan yang cukup berkelas