Lihat aksi buka celana Twenty One Pilots di Grammy 2017

1188
0

Duo Twenty One Pilots berhasil memenangkan kategori Best Pop Duo/Group Performance dalam Grammy Awards 2017 lewat lagunya “Stressed Out”. Uniknya, duo Tyler Joseph dan Josh Dun langsung membuka celana mereka dan tampil ke panggung Grammy dengan hanya mengenakan atasan jas, celana dalam, dan kaus kaki.

Aksi itu cukup beralasan, karena Tyler dan Josh mengenang saat mereka berdua belum menjadi seorang superstar seperti sekarang.

Cerita ini dimulai di Colombus, Ohio, beberapa tahun yang lalu sebelum Josh dan saya bisa menghasilkan uang dengan bermain musik. Saya menelepon dia dan mengatakan, ‘Hai Josh, apakah kamu mau datang ke rumah kontrakan saya dan menonton Grammys?’ Dia mengiyakan dan saya mengajak beberapa teman kamar saya untuk menonton Grammys bersama kami,” ujar Tyler mengawali pidato kemenangannya.

Saat menonton, kami sadar bahwa masing-masing dari kami hanya mengenakan celana dalam. Serius, Josh menoleh kepada saya, kami bukan siapa-siapa saat itu, dia menoleh kepada saya dan mengatakan, ‘Jika kita menghadiri Grammys, jika kita memenangkan sebuah piala Grammy, kita harus menerimanya dengan keadaan seperti ini,‘” kata Tyler yang disambut tepuk tangan.

Dalam kategori ini Twenty One Pilots berhasil mengalahkan lagu “Closer” milik The Chainsmokers bersama Halsey, “7 Years” milik Lukas Graham, “Work” milik Rihanna bersama Drake, dan “Cheap Thrills” milik Sia bersama Sean Paul.

Lihat aksi mereka di bawah ini:


Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Inilah kelebihan New Jaguar XF 2.0 Black Jack
Hal-hal yang bisa bikin kamu nostalgia tahun 90an
5 kebiasaan di pagi hari untuk cepat mengecilkan perut