Makin Hype dengan 3 Sneaker Kolaborasi Ini!

191
Makin Hype dengan 3 Sneaker Kolabarosai Ini!

Kolaborasi pada brand sepatu selalu ngasih siluet unik yang diburu oleh sneakerhead di seluruh dunia tak terkecuali Indonesia.

Kali ini Hard Rock FM ngasih 3 sneaker kolaborasi yang lagi hype di tahun 2023. Penasaran ada apa saja? Check this out!

Nike SB x Air Jordan 4

Pertama ada Nike SB x Air Jordan 4 dengan siluet Pine Green. Mereka memulai debutnya di tahun 2023, dan tersedia di worldwide termasuk di Indonesia.

Makin Hype dengan 3 Sneaker Kolabarosai Ini!

Nike SB x AJ4 merupakan salah satu duet terhebat yang pernah ada dalam dunia sneakers – yaitu kolaborasi antara mendiang Sandy Boedecker dan designer legendaris Tinker Hatfield. Salah satu contoh krusial produksi sneakers ini bisa dilihat pada design yang berbentuk ’89 di sekitar kotak jari kaki.

Ambush x Air Force 1 Low

Dari kolaborasi Nike x AMBUSH ini menampilkan gaya sporty dan experimental design. Ini bisa lo lihat dari detil Swoosh yang ikonik di bagian samping dan color palette dua warna yang memang sangat ‘bold’.

Makin Hype dengan 3 Sneaker Kolabarosai Ini!

Koleksi sneakers ini pertama kali dikenalkan ke publik oleh Yoon Ahn, founder sekaligus creative director dari Ambush melalui Instagram-nya. Yoo Ahn men-spill dua warna untuk koleksi AMBUSH x Nike Air Force 1 Low ini dengan memberi sedikit twist untuk menarik audience supaya lebih ‘kepo’.

Baca Juga: Vans x NOAH Sk8-Hi Decon Pake Bahan Corduroy!

New Balance 574 x Stone Island

Stone Island x New Balance 574 punya design classic yang menggabungkan kombinasi grey-green suede pada bagian keseluruhan sepatu dan lining berwarna putih.

Makin Hype dengan 3 Sneaker Kolabarosai Ini!

Selain itu mesh ripstop nylon dan ENCAP midsole menjadi pemanis kolaborasi. Karena ini merupakan kolaborasi dengan Stone Island, tentu juga disertai dengan logo Stone Island pada bagian tongue serta insole.

Sneaker kolaborasi mana yang jadi favorit lo, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY