Marc Marquez: Saya Salah dan Pantas Dihukum Berat

253
Marc Marquez: Saya Salah dan Pantas Dihukum Berat

Gelaran MotoGP Portugal 2023 diwarnai dengan insiden yang menimpa Marc Marquez dan Miguel Oliveira Hard Rockers!

Marc Marquez tampil begitu agresif yang membuat motornya terus meluncur dan menabrak sisi kanan motor Oliveira yang tengah menikung.

Tabrakan tersebut membuat kedua pembalap itu terjatuh dan tidak mampu melanjutkan balapan. Setalah balapan, MotoGP mengumumkan Marquez kemungkinan mengalami patah tangan.

Marc Marquez: Saya Salah dan Pantas Dihukum Berat

Di sisi lain, Marc Marquez mengakui telah melakukan kesalahan besar dan pantas dihukum penalti usai menabrak Miguel Oliveira di MotoGP Portugal 2023.

“Saya sudah mengatakannya secara pribadi, tetapi saya ingin meminta maaf lagi kepadanya, untuk timnya, juga kepada para penggemar,” kata Marquez seperti dikutip Crash.

“Saya telah dihukum karena kesalahan tersebut dengan long lap penalty ganda, yang saya sepenuhnya terima,” sambung Marquez.

Baca Juga: Teka-teki yang Perlu Diketahui Sebelum Nonton John Wick 4

“Saya mengalami beberapa cedera, termasuk tangan dan lutut saya. Kami perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Namun, situasi saya saat ini bukan hal yang paling penting,” kata Marquez.

Marc Marquez: Saya Salah dan Pantas Dihukum Berat
“Jujur saya tidak mencemaskan persiapan balapan di Argentina. Yang terpenting hari ini adalah Miguel [Oliveira] baik-baik saja. Karena saya melakukan kesalahan besar di tikungan ketiga dan insiden ini berdampak ke semuanya,” tutur Marquez.

Sebagai informasi, MotoGP Portugal 2023 dimenangkan Francesco Bagnaia yang tampil impresif. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati Maverick Vinales dan Marco Bezzecchi.

LEAVE A REPLY