Marquez Diprediksi Bisa Juara MotoGP Lagi Kalau Pindah ke Ducati

144
Marquez Diprediksi Bisa Juara MotoGP Lagi Kalau Pindah ke Ducati

Stefan Bradl sebagai pembalap tes Honda bilang kalau Marc Marquez bisa kembali juara dunia MotoGP kalau pindah ke Ducati.

Sebenarnya, kabar Marquez bergabung dengan Ducati sudah muncul dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu pembalap Repsol Honda tersebut juga dihubungkan dengan kepindahan ke KTM.

Marquez Diprediksi Bisa Juara MotoGP Lagi Kalau Pindah ke Ducati

Uniknya Bradl justru gak sependapat dengan klaim yang menyebut Marquez akan terpuruk jika bergabung dengan Ducati.

Rider asal Jerman itu bilang kualitas Marquez masih di atas pembalap Ducati, termasuk Marco Bezzecchi.

“Marc Marquez tahu potensi adiknya, Luca Marini, dan Bezzecchi tidak sebanding dengannya. Menurut saya skill riding Marquez berada di level yang lebih tinggi. Dia masih pembalap favorit juara jika dia memiliki materi tepat,” kata Bradl dikutip dari Crash.

Marquez Diprediksi Bisa Juara MotoGP Lagi Kalau Pindah ke Ducati

“Ketika dia mengatakan bahwa siapa pun bisa melaju kencang dengan Ducati, itu faktanya. Ada cukup banyak balapan di mana tiga pebalap Ducati naik podium,” tambah Bradl.

Seperti kita ketahui kalau Ducati mendominasi balapan MotoGP sejak musim lalu. Musim ini bahkan Ducati merebut tujuh kemenangan dari delapan balapan hingga paruh musim MotoGP 2023.

Meski begitu, Bradl berharap dominasi Ducati di MotoGP bisa segera berakhir. Bradl gak pengen persaingan negatif di Formula One (F1) terjadi di MotoGP.

Baca Juga: Lamborghini Mau Berhenti Produksi Produksi Supercar Bahan Bakar Bensin

“Di Formula 1, Anda tidak memenangkan balapan bersama Haas. Anda harus duduk di Red Bull, itu mobil terbaik. Bahkan dengan Mercedes atau Ferrari tidak ada yang menang saat ini. Di MotoGP sebagai pembalap Honda, Anda juga belum memiliki peluang untuk menang akhir-akhir ini,” ucap Bradl.

Gimana tanggapan lo soal prediksi dari Bradl soal Marc Marquez, Hard Rockers?

LEAVE A REPLY