Melihat 3 Sisi Eksotis Pantai Nunggalan Bali

267
Melihat 3 Sisi Eksotis Pantai Nunggalan Bali

Bali selalu punya hidden gem alias tempat tersembunyi yang menghadirkan sisi eksotis kepada pengunjung saat menikmati liburan.

Salah satu surga tersembunyi di Bali dengan sisi eksotisnya ialah Pantai Nunggalan yang terletak di balik tebing karang, atau tepatnya berlokasi di Desa Pecatu, Uluwatu, pesisir Bali Selatan.

Pantai ini bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 35 menit dari kawasan Kuta Selatan. Tempai ini dikenal dengan berbagai keistimewaan.

Berikut ini Hard Rock FM rangkum 3 sisi eksotis yang ada di Pantai Nunggalan:

Tebing Karang dan Pasir Putih

Pantai Nunggalan merupakan kombinasi indah antara tebing karang dan pasir putih. Kalau lo mau menikmati suasana ini, Hard Rockers harus melewati bukit karang yang terjal sejauh 3 km.

Melihat 3 Sisi Eksotis Pantai Nunggalan Bali

Walaupun curam dan berkarang, tebing yang dilewati cukup rimbun. Banyak rerumputan yang tumbuh menghiasi permukaan tebing yang buat perjalanan lo gak membosankan.

Baca Juga: Selain Sosmed, 4 Aplikasi Ini Bisa Atasi Bosan Saat Mudik Lebaran

Tempat healing yang ideal

Melihat 3 Sisi Eksotis Pantai Nunggalan Bali

Berbeda dengan kebanyakan pantai di Bali, Pantai Nunggalan cocok banget buat lo yang pengen healing atau menyendiri. Tidak hanya sepi dari berbagai pedagang, jasa pijat hingga seniman tato, tapi juga jauh dari keramaian.

Spot anti-mainstream

Melihat 3 Sisi Eksotis Pantai Nunggalan Bali

Pantai Nunggalan punya spot yang unik yaiut bangkai kapal karam dengan lukisan mural estetik. Selain berfoto di dekat bangkai kapal karam, lo juga bisa melakukan banyak hal seperti berselancar, jalan-jalan di pinggir pantai, berenang, hingga berkemah.

Tertarik mengunjungi Pantai Nunggalan Hard Rockers?

LEAVE A REPLY