Melihat Restoran Paling Romantis di Dunia, Solo Per Due

181
Melihat Restoran Paling Romantis di Dunia, Solo Per Due

Kapan terakhir kali lo makan malam romantis di sebuah restoran, Hard Rockers? Apa restoran itu punya desain unik yang menambah keintiman bersama pasangan?

Kali ini Hard Rock FM mau ngajak lo buat melihat salah satu restoran paling kecil di dunia bernama Solo Per Due yang berlokasi di Kota Roma Italia.

Melihat Restoran Paling Romantis di Dunia, Solo Per Due

Solo Per Due, menjadi restoran paling romantis karena hanya melayani dua tamu. Biasanya, Solo Per Due menjadi pilihan utama buat pasangan yang nyari suasana romantis. Tempat ini juga diklaim menjadi restoran paling kecil di dunia.

Di dalam restoran ini hanya ada satu meja yang ditata dengan elegan untuk dua orang dilengkapi lonceng perak untuk memanggil pelayan.

Sampanye, anggur terbaik, dan dekorasi bunga menjadi pemanis ruangan dan pengunjung dapat menikmati pemandangan vila Romawi kuno. Di luar restoran, terdapat kembang api dan lilin yang menyala.

Kesan private dan misterius bisa lo rasakan ketika berkunjung datang ke restoran. Ruang makan kecil di bawah 500 kaki persegi atau setara 46 meter menjadi bagian dari rumah batu pedesaan abad ke-20 yang terletak di dekat desa Vacone, utara Roma.

Selain menjadi restoran mungil, Solo Per Due juga terbilang mewah. Sebab untuk makan eksklusif berdua di restoran ini harus merogoh kocek lebih dari $500.

Baca Juga: Mengenal Stigmatophilia, Rangsangan Seksual Terhadap Tato dan Tindik

“Ini bukan restoran biasa – kami menawarkan pengalaman unik dan intim yang merupakan inti dari reputasi kami selama puluhan tahun. Jadi ini bukan tentang kami atau siapa kami – kami berada dalam bayang-bayang. Ini semua tentang pengunjung,” kata salah satu pemilik yang menjuluki diri sebagai ‘Mr Remo.’

Tertarik untuk bawa pasangan lo ke restoran Solo Per Due, Hard Rockers?!

LEAVE A REPLY