Menanti Kejutan Aquaman and the Lost Kingdom Era James Gunn

167
Menanti Kejutan Aquaman and the Lost Kingdom Era James Gunn

Salah satu film DC Extended Universe alias DCEU yang bakal rilis di akhir tahun 2023 adalah Aquaman and The Lost Kingdom.

Banyak fans bertanya-tanya, apakah James Gunn merubah atau memberikan kejutan di film yang dibintangin Jason Momoa itu. Mengingat proyek terbaru Aquaman sudah selesai syuting pada Januari 2022.

Menanti Kejutan Aquaman and the Lost Kingdom Era James Gunn

Diketahui kalau saat ini James Gunn dan Peter Safran belum jadi petinggi DC, sehingga besar kemungkinan akan ada perubahan dalam film.

Patrick Wilson sebagai pemeran Orm Marius di seri film Aquaman ngasih jawaban terhadap pertanyaan tersebut.

Lewat wawancaranya bareng The Hollywood Reporter Wilson bilang “Keadaan Orm luar biasa. Saya bersama dengan dia minggu lalu.”

Dengan begitu sepertinya Wilson kembali berperan sebagai Orm untuk keperluan syuting tambahan Aquaman and the Lost Kingdom sekitar akhir Juni 2023 alias DC diam-diam melakukan syuting tambahan.

Menanti Kejutan Aquaman and the Lost Kingdom Era James Gunn

Namun, sampai saat ini Patrick Wilson gak ngasih detail seputar syuting tambahan Aquaman and the Lost Kingdom yang dia lakukan.

Baca Juga: Rebecca Ferguson: Film Pertama Dune Gak Ada Apa-apanya Dibanding Part 2

Sebagai informasi, ada empat film DCEU yang direncanakan rilis di sepanjang 2023. Dua di antaranya sudah tayang di bioskop, yaitu Shazam! Fury of the Gods (2023) dan The Flash (2023).

Dua film DCEU lainnya yang bakal dirilis, yaitu Blue Beetle pada Agustus mendatang dan Aquaman and the Lost Kingdom yang bakal menjadi penutup 2023.

Menurut lo, apakah James Gunn bakal ngasih perubahan atau kejutan di film Aquama and the Lost Kingdom yang dijadwalkan tayang Desember mendatang?

LEAVE A REPLY