Menanti Messi Jajal Rumput Indonesia Dalam FIFA Matchday Juni 2023

216
Menanti Messi Jajal Rumput Indonesia Dalam FIFA Matchday Juni 2023

Secara mengejutkan, jurnalis asal Argentina bernama Gaston Edul bilang kalau Timnasional Argentina akan menghadapi Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Belum lama ini, Edul begitu sering menginformasikan rencana laga Indonesia vs Argentina pada FIFA Matchday Juni 2023 melalui unggahan di media sosial.

Menanti Messi Jajal Rumput Indonesia Dalam FIFA Matchday Juni 2023

Setelah mencuitkan informasi Argentina akan menghadapi China dan Indonesia pada pertengahan tahun ini, Edul kemudian menyebutkan tanggal kemungkinan laga digelar.

Kemudian, usai menyebut rencana Indonesia vs Argentina yang dijadwalkan berlangsung 19 Juni, jurnalis yang meliput Piala Dunia 2022 itu juga menyebut kemungkinan pemain-pemain bintang datang berlaga menghadapi anak asuh Shin Tae Yong.

“Argentina akan bermain melawan Timnas Indonesia pada 19 Juni di negara mereka jadi ada dua laga di Asia [di Indonesia dan China] yang berlangsung pada saat FIFA Matchday yang berlangsung setelah akhir Liga Champions dan akhir semua liga.”

Menanti Messi Jajal Rumput Indonesia Dalam FIFA Matchday Juni 2023
“Jadi setelah itu pemain-pemain akan liburan dan akan itulah waktu yang tepat bagi banyak pemain mengambil kesempatan datang ke negara tujuan,” kata Edul dalam akun Tiktok.

Seperti diketahui, Timnas Argentina diperkuat para bintang sepakbola yang berlaga di Eropa seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, Emiliano Martinez, Lisandro Martinez, Lautaro Martinez, Nicolas Otamendi, Rodrigo De Paul, hingga Alexis Mac Allister.

Baca Juga: Kabar Film Val-Zod, Superman Kulit Hitam di Era James Gunn

Sebagai informasi, Argentina yang berstatus juara dunia kali terakhir melawan kesebelasan asal Asia adalah pada 16 November jelang Piala Dunia 2022. Ketika itu Argentina menang 5-0.

Sementara dalam laga terakhir, Argentina menang 7-0 atas Curacao yang juga pernah dikalahkan Indonesia pada FIFA matchday tahun lalu.

Menurut lo mungkikah Messi dan skuad melawan Timnas Indonesia?

LEAVE A REPLY