Mencicipi Masakan Khas Vietnam di NamNam Noodle Bar

1285
0
namnam

Jajan sehat non MSG


Bagi pecinta kuliner, semua makanan dari seluruh dunia pastinya memiliki cita rasa dan keunikan masing-masing. Sama uniknya dengan NamNam Noodle Bar, yang mengusung tema warung mie di Vietnam.

NamNam Bar Noodle ini tadinya berdiri di Singapura, dan pada akhirnya membuka cabang di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. So, nggak perlu jauh-jauh lagi sampai ke negara tetangga buat nyicipin kudapan khas Vietnam ini.

Setibanya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Hard Rockers nggak akan susah untuk menemukan restoran NamNam ini, karena dengan atap hijau menyala pasti langsung menyilaukan mata. Selain makanannya yang unik, tempat ini juga memiliki dekorasi unik yang nyaman. Lentera berwarna kuning dan merah menggantung tinggi di langit-langit NamNam. 

namnam1

Walaupun namanya NamNam Noodle Bar, makanan yang disediakan nggak cuma mie, tapi banyak juga jajanan pinggir jalan ala Vietnam yang dapat pengunjung cicipi. Tak sekadar enak, masakan di tempat ini pun nggak menggunakan MSG sama sekali, lho! Namun, rasanya tetap enak dan gurih.

Bagi yang tidak ingin makan berat, dapat mencicipi sebuah roti isis khas Vietnam, Bahn Mi yang berisikan daging serta paprika, mentimun, serta disiram saus mayo. Sekilas sih mirip hamburger, tapi yang membedakan adalah rotinya yang merupakan roti prancis, atau baquet yang empuk nan lembut.

Untuk minuman, Hard Rockers bisa nyobain kopi khas Vietnam yang dicampur susu, serta dilengkapi es batu yang dapat mengibati haus di teriknya Jakarta siang hari. Penyajiannya pun juga tradisional, lho. Menggunakan gelas kaleng alias cuntang. Harga makanan yang di NamNam Noodle bar berkisar antara Rp. 20.000 – Rp. 60.000. « [teks @chrissjee | foto anakjajan.com]