Tidur Sama Zebra di Mara River Safari Lodge

1399
0
mara river

Pernah nggak ngebayangin gimana rasanya lebih dekat sama binatang hutan? Seperti makan sambil tatap-tatapan sama singa atau pas tidur bisa lihat zebra yang lagi main sama temen-temennya?

Ngebayanginnya aja rasanya takut ya gimana kalau suatu hari nanti ada yang tiba-tiba nerkam secara mendadak. Hal tersebut nggak usah dipusingin karena Mara River Safari Lodge membuat suatu konsep unik untuk mendekatkan pengunjung dengan alam.

Walaupun namanya safari, konsep safari yang ada di sini sedikit berbeda. Bukan safari melihat binatang ke Afrika langsung ya. Namun, di Mara River Safari Lodge membuat konsep seperti hutan Afrika dimana para binatang berkeliaran bebas di sekitaran hotel.

Tenang, ada sebuah sungai yang membatasi kamar dengan habitat para hewan sehingga lo nggak usah takut bakal digigit dan membahayakan keselamatan pengunjung. Selain bisa leyeh-leyeh asik di balkon kamar, Lo juga bisa melihat pemandangan para zebra dan binatang hutan lainnya yang lagi leyeh-leyeh juga. Nggak hanya itu, ada sebuah plattform yang dibangun untuk tempat gajah parkir dan menjemput para tamu untuk sarapan. Wih..

Sarapan lebih seru dengan restaurant yang dirancang unik agar tetap ‘dekat’ dengan sang penjaga hutan. Di tengah-tengah resto, dibuat pemandangan langsung dengan menghadap hutan serta dengan singa yang mengaum memberi ucapan selamat pagi kepada para tamu. Eits, nggak usah khawatir. Resto dan hutan ini dibatasi kaca kok sehingga pengunjung bisa melihat kegiatan pagi di hutan sambil ngopi-ngopi bareng temen atau keluarga. « [teks @chrissjee | foto asiawebdirect.com]