Sam Smith batalkan konser di Milan

1210
0
music-american music awards

Penyanyi lagu “Stay With Me” terpaksa menggagalkan konsernya yang bertempat di Milan, Italy, Senin [9/3] kemarin. Hal ini disebabkan oleh kondisi Sam Smith yang tidak memungkinkan untuk menyanyi.

Seperti dilansir pada akun twitter Sam, ia meminta maaf sebesar-besarnya karena radang tenggorokan yang menyerang dirinya. “I have laryngitis, I’m so upset,”  tulisnya.

Nggak cuma para fans aja yang kesel karena gagal ketemu Sam Smith, tapi ia juga kesel karena penyakit dadakan yang dideritanya ini. Tak sekedar minta maaf kepada para fans, Sam berjanji akan kembali lagi di Milan, pada bulan Juni mendatang “Milan I’m back in June and I will sing the hardest I’ve ever sung. That’s a promise x,” tambahnya.

Penyanyi berumur 22 tahun ini, memang bekerja secara nonstop setelah Brit Critic’ Choice, untuk memilihnya sebagai British Breakthrough Act 2015.

Tak cuma Milan yang kecewa. Sebelumnya, ia juga pernah membatalkan konsernya di beberapa tempat lainnya, seperti Toronto dan Kanada karena Amandel yang kambuh. Get well very soon, Sam. « [teks @chrissjee | foto pagesix.com]