Menurut Studi Ternyata Pria Suka Bohong Soal Ukuran Penisnya

290
Menurut Studi Ternyata Pria Suka Bohong Soal Ukuran Penisnya

Ilmuan Denmark mendapatkan hasil penelitian yang menerangkan kalau pria ternyata suka bohon soal ukuran penisnya, Hard Rcokers.

Bahkan, dalam penjelasannya rata-rata pria melebih-lebihkan panjang penis mereka sampai seperlima dari panjang yang sesungguhnya. Selain itu, mereka juga menambahkan beberapa sentimeter pada klaim tinggi badan mereka.

Menurut Studi Ternyata Pria Suka Bohong Soal Ukuran Penisnya

Studi yang diterbitkan dalam jurnal Frontiers in Psychology, para peneliti nyari tau apakah rata-rata pria akan melebih-lebihkan ukuran tubuh tertentu yang berkaitan dengan maskulinitas.

Peneliti meminta 200 pria berusia 18 hingga 35 tahun untuk melaporkan sendiri atribut fisik yang sering dikaitkan dengan kejantanan pada pria, seperti tinggi badan, berat badan, dan ukuran penis.

Kemudian, para peneliti menemukan bahwa para peserta rata-rata mengklaim memiliki ukuran penis 18 centimeter, 21,1 persen lebih besar dari rata-rata panjang penis orang Denmark yaitu 13 centimeter.

Menurut Studi Ternyata Pria Suka Bohong Soal Ukuran Penisnya

Hasil ini gak mencantumkan peserta yang langsung berbohong tentang ukuran penis mereka, termasuk beberapa yang bersikeras bahwa organ intim mereka melebihi 33 centimeter saat ereksi.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Bisa Ngasih Pengalaman Seks Tak Terlupakan

Seorang pria juga sampai mengklaim bahwa penisnya berukuran 50 kali lebih besar dari penis gajah dewasa, hewan yang memiliki penis terbesar di antara semua hewan darat.

Hal unik lainnya, uang jadi faktor dalam pemalsuan mengenai ukuran penis ini. Responden dibayar US$5 atau US$22, yakni sekitar Rp73 ribu atau Rp485 ribu, untuk partisipasi mereka. Para peneliti menemukan bahwa mereka yang dibayar lebih banyak tidak melebih-lebihkan ukuran mereka.

Kalau lo ditanya soal ukuran penis oleh peneliti, kira-kira bakal bohng gak nih?

LEAVE A REPLY