Messi telan pil saat Barcelona vs Olympiakos. Apa itu?

892
0
Lionel Messi

Ada yang menarik perhatian saat pertandingan Liga Champion Eropa 2017 – 2018 yang mempertemukan Barcelona versus Olympiakos, Rabu (18/10) dini hari lalu. Pada menit ke-10, penyerang Barca, Lionel Messi, terlihat mengambil sesuatu dari balik kaus kakinya, lalu menelan barang itu. Waah! Apa itu?

Seperti dilansir oleh harian Marca, Messi menelan pil berwarna biru yang merupakan pil glukosa. Menurut Marca, bintang Argentina ini memang mengalami gangguan pencernaan yang menyebabkan dirinya sering mual, baik sebelum, sesaat, ataupun sesudah pertandingan.

Messi memang sering bermasalah dengan rasa mual saat bertanding. Beberapa kali, ia tertangkap kamera saat terlihat mual-mual. Saat bermain di Piala Super Spanyol kontra Real Madrid pada 2011, Messi terlihat mual-mual di lapangan.

Penampakan yang makin jelas adalah saat melakukan laga persahabatan timnas Argentina vs Rumania pada 2014, Messi bahkan sempat muntah-muntah.

Pada pertandingan Barcelona vs Olympiakos ini, Sang Mesiah menyumbang satu gol untuk kemenangan Barca 3 – 1 atas Olympiakos. Tendangan bola ke gawang Olympiakos itu menjadikan Messi sebagai salah satu penyerang subur di Liga Eropa dengan torehan 100 gol.

Waahh! Messi emang nggak ada lawannya yaa, Hard Rockers!

[Editor Sekar Retno Ayu / sumber Fitness for Men Indonesia | foto givemesport.com]

Baca juga:
P!nk rilis album terbarunya Beautiful Trauma!
Ed Sheeran patah tulang, apa kabar konsernya?
The New Mutants, film horror terbaru dari Marvel