MOMO Restaurant & Bar

754
0
MOMO-Restaurant-Bar 1

Terletak di jantung Senopati, MOMO Restaurant & Bar bisa menjadi pilihan Hard Rockers untuk makan atau sekadar hangout bareng orang terdekat.

MOMO Restaurant & Bar merupakan restoran yang menyajikan menu  Japanese Fusion yang menggunakan bahan-bahan tradisional Jepang dengan pengaruh Internasional.

Berbeda dengan restoran Jepang lainnya yang hanya menyediakan menu khas Jepang saja, MOMO Restaurant & Bar mengusung menu Jepang modern. Mulai dari Cold Carpaccio, Warm Fritters, Grilled Meats, Rice/ Noodles dan Sushi.

Menu yang menjadi andalan dari MOMO Restaurant & Bar sendiri adalah MOMO Beef Hot Pot. Menu spesial tersebut berisi rebusan daging dan sayur-sayuran yang dipadukan dengan kuah miso atau spicy miso.

Bila diperhatikan, menu MOMO Beef Hot Pot sama seperti menu shabu-shabu pada umumnya. Eits, ternyata menu ini bukan seperti shabu-shabu biasa loh, Hard Rockers!

Seperti yang kita ketahui, untuk menu shabu-shabu pada biasanya konsumen akan disajikan dengan bahan-bahan mentah yang sebelumnya harus direbus terlebih dahulu. Berbeda dengan menu hot pot di restoran Jepang yang satu ini, karena bahan-bahan yang disajikan sudah dalam keadaan setengah matang, sehingga konsumen tidak harus menunggu lama untuk mencapai tingkat kematangan yang pas.

Selain MOMO Beef Hot Pot, menu favorit lain di restoran ini adalah Truffle Prime Beef Bowl. Menu favorit yang satu ini disajikan dengan nasi, potongan daging serta saus truffle yang di tengahnya terdapat Poached Egg. Jangan mual dulu membayangkannya ya. Pasalnya, kKelebihan dari poached egg di restoran ini adalah tidak terasa amis.

Bicara mengenai minuman, menu minuman andalan di MOMO Restaurant & Bar cukup bervariasi. Salah satu minuman favorit di sini adalah MOMO Tea. Tea yang khusus diracik sendiri untuk menu minuman spesial non alkohol. Perpaduan teh dan buah leci.

Untuk menu minuman spesial beralkohol terdapat lima sampai enam signature cocktail. Salah satunya adalah What Woman Want, perpaduan ketel one, strawberries, vanilla, milk dan lemon.

Mungkin Hard Rockers ada yang bertanya-tanya mengenai filosofi nama yang digunakan restoran ini. Kata MOMO sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti Peach. Mengingat bahwa owner dari restoran Jepang ini juga menyukai kata MOMO yang identik dengan Jepang.

Dengan luas 400 meter persegi, MOMO Restaurant & Bar dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda, yaitu mezzanine bar & dining, dan split level lounge. MOMO cocok untuk makan dan minum bergembira besama orang terdekat. « [teks @nandyaBachtiar | foto @bagusdimsum]

 

MOMO Restaurant & Bar

Jl. Senopati Raya no 92, Jakarta Selatan

Telephone number: 021 739 7459

Opening Hours:

Sun-Thurs: 11.00AM-11.00PM

Fri-Sat: 11.00AM – 12.00AM

Price Range/Person: Rp 35.000 – Rp 160.000