Carly Rae Japsen Buktikan Eksistensinya

747
0
Cute-Carly-Rae-Jepsen-Wallpaper1

Carly Rae Japsen tengah melakukan penggarapan album terbarunya.

Setelah dua tahun menghilang dari sorotan media, akhirnya pelantun lagu “Call Me Maybe” ini membuktikan eksistansinya di dunia tarik suara lewat single terbarunya “I Really Like You”.

Dilansir MTV, Jumat (6/3), bicara mengenai album terbarunya, penyanyi 29 tahun ini memberikan sedikit bocoran. Untuk kembali menarik simpati penggemarnya, Jpsen memiliki trik sendiri. Ia masukan unsur 1980-an pada albumnya. Memasukan unsur vintage pada albumnya tersebut, rupanya penyanyi asal Kanada ini terinspirasi dari Cyndi Lauper yang merupakan musisi terkenal pada era itu.

“Saya mendengarkan lagu-lagu miliknya, dan itu menyentuh saya untuk mengemas pada era-nya. Era 80’an terdengar sangat emosional. Dan saya ingin membuat album yang hits pada saat itu, lagu-lagunya abadi,” ungkap pemilik album bertajuk Kiss tersebut..

Penyanyi sekaligus pengarang lagu ini juga mengungkapkan bahwa album terbarunya nanti rencananya akan dirilis musim panas mendatang.

 

Buat Anak Trax penggemar Carly Rae Japsen rasanya harus bersabar sebentar hingga musim panas. « [teks @nandyaBachtiar | foto picspaper]