Terungkap, Alasan Tom Delonge Keluar dari Blink-182

9202
0
download 1

Seperti diketahui, alasan kedua personel Blink 182, Travis Banker dan Mark Hoppus mengeluarkan Tom Delonge, dikarenakan Tom terlalu sibuk dengan proyeknya diluar Blink 182. Namun, Tom menolak dan membantah hal tersebut.

Dilansir NME, Rabu (4/3), menanggapi hal tersebut, Delonge sempat mencurahkan isi hanya secara panjang lebar lewat akun Facebooknya, belum lama ini. Tapi, sekarang giliran sang drummer, Travis yang angkat bicara mengenai hal ini.

“Kurasa ini sudah ketiga kalinya dia berhenti tanpa orang tahu, karena kami tidak memberitahu orang-orang. Ini cukup jadi yang terakhir. Tidak baik untuk fans. Ia selalu setuju untuk ikut dalam tur dan rekaman, namun ketika harus masuk studio ia selalu banyak alasan,” papar Travis.

“Sudah saatnya kita tidak memaksa seseorang untuk melakukan hal yang tidak ia suka, dan waktunya melanjutkan hidup,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Travis juga mengungkapkan, kalau sebenarnya Tom tidaklah menyukai musik yang dimainkan oleh bandnya sendiri. Ini merupakan sebuah fase baginya.

“Aku suka main, mendengarkan, dan segala sesuatu tentang punk rock. Namun kurasa bagi Tom, dia tidak menyukai musik punk dan itu hanya sebuah fase baginya,” tutup sang drummer. « [teks @nandyaBachtiar | foto eotbar]