Museum Van Gogh x Pokemon, Kartu Pikachu Laku Keras!

112
Museum Van Gogh x Pokemon, Kartu Pikachu Laku Keras!

Hard Rockers, Museum Van Gogh dalam perayaam ulang tahun ke-50 berkolaborasi bareng Pokemon lewat acara pameran selama 100 hari.

Acara yang dimulai dari tanggal 28 September 2023 – 7 Januari 2024 ngasih pengalaman khusus buat para penggemar Pokemon.

Museum yang terletak di Amsterdam, Belanda menampilkan lukisan Pikachu, Eevee, Snorlax, dan masih banyak Pokemon lainnya dari sang maestro seni.

Museum Van Gogh x Pokemon, Kartu Pikachu Laku Keras!

Museum Van Gogh x Pokemon juga merilis kartu promo dari karakter pokemon yang dilukis. Merchandise satu ini laku keras, sampai-sampai pihak pokemon minta maaf ke fans karena jumlah permintaan yang membludak.

Gak berhenti sampai disitu, keseruan seperti kenalan lebih jauh sama karya Vincent van Gogh didampingi boneka Pokemon bisa lo rasakan saat mampir ke museum.

Museum Van Gogh dan The Pokémon Company International telah memanfaatkan keahlian pendidikan selama bertahun-tahun untuk menciptakan pengalaman khusus bagi anak-anak, pengawas mereka, dan kami berharap banyak orang lain di Museum Van Gogh,” kata Gordenker.

Museum Van Gogh x Pokemon, Kartu Pikachu Laku Keras!

Lebih lanjut, pengunjung dapat melihat lukisan Pikachu yang terinspirasi dari Self-potrait with Grey Felt Hat (1887). Selain itu ada Sunflora yang disembunyikan dalam varian Sunflower karya Van Gogh (1889), dan dapat menemukan Snorlax bersama Munchlax bersantai di kamar dalam karya The Bedroom (1888).

Baca Juga: Melihat Kecanggihan AI ‘Copilot’ di Windows 11

Buat lo yang tertarik mampir ke Museum Van Gogh, tiket yang hanya bisa dibeli secara online di vangoghmuseum.nl. Harganya dibanderol senilai EUR 20 atau sekitar 327 ribu.