Hue

    188
    Crystagella Hue Paranoia
    Crystagella Hue Paranoia
    Crystagella Hue Paranoia

     

    SINGLE HUE SEBAGAI PEMBUKA KONSEP BARU VIRTUAL MUSISI CRYSTAGELLA

    Keseharian yang mungkin terasa monoton dan membosankan pasti sering dirasakan banyak orang, termasuk musisi virtual asal Jakarta bernama Crystagella. Kejenuhan yang menumpuk dan perasaan gundah menjadi inspirasi bagi gadis ini untuk menciptakan sebuah lagu baru.

    Hue, yang merupakan single kedelapan Krista menceritakan seorang ‘dewi’ kecil, yang terkurung dan menginginkan kebebasan. Dalam lagu ini, sang ‘dewi’ memperkenalkan diri dan kesehariannya yang monoton. Kenapa mengambil sosok “dewi” di lagunya? Well, Crysta said, “I read greek myths, dan gue kagum sama para dewa-dewi ancient greek. mereka entitas yang berbeda, tapi kita bisa relate. So there it goes, my inspiration. Kisahnya sih based on my personal feeling and experience. I came out with a lirik dan gue buat melodinya.”

    Single ini juga menjadi bagian dari konsep universe baru dengan hashtag #bangbangboo yang rilis sebagai pembukaan bersamaan dengan single terbaru dari Kay Oscar dengan judul “Drive” pada tanggal 11 November 2022.

    Selamat memasukki era (virtual) baru dari Crystagella!

    Tentang Crystagella

    CRYSTAGELLA atau biasa dipanggil dengan Krista adalah karakter virtual perempuan campuran Indonesia-Jepang yang telah mulai membuat musik dari tahun 2012. Ia berperan sebagai electronic music producer dan disc jockey (DJ) yang sangat suka bereksperimen dengan suara dan musik. Crystagella telah berkolaborasi dengan musisi ternama di Indonesia yaitu di single “Raison d’être” dengan Dea Dalila yang merupakan mantan personil HIVI! dan Kay Oscar lewat single “M.E.I.”. Follow Crystagella di Instagram for more updates!

    In case you missed it
    Hue Crystagella
    Sirna Ten2Five
    Jayanth AK & DVNGR
    Lalahuta & Tuan Tiga Belas
    Carly Rae Jepsen