Did You Know That There’s A Tunnel Under Ocean Boulevard 

    31

    Lana Del Rey, penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Amerika Serikat kembali mengeluarkan single terbarunya bertajuk Did you know that there’s a tunnel under Ocean Blvd pada Rabu (07/12) sekaligus mengumumkan peluncuran album terbarunya dengan judul yang sama, dijadwalkan akan rilis tahun ini pada Maret mendatang.

    Gaya musik Lana Del Rey telah ditandai oleh para kritikus karena gaya sinematiknya, keindahan musik dengan tema-tema romansa tragis, kemewahan, dan melankolis. Lagu ini adalah salah satu contoh sempurna untuk mengenal gaya musiknya; sebuah lagu melankolis dengan suasana gloomy, lirik puitis yang dalam dan makna tersembunyi yang menarik, layak untuk dicari tahu lebih dalam.

    Did you know that there’s a tunnel under Ocean Blvd adalah sebuah lagu tentang rasa takut untuk dilupakan. Penyanyi kelahiran 37 tahun lalu ini menggambarkan secara mendalam perasaan kesepian, insecure, dan keinginan untuk mendapatkan perhatian dari orang lain. Berdasarkan lagu ini dapat ditarik asumsi bahwa Lana menceritakan rasa ketakutan jika suatu saat dimasa depan ia akan dilupakan, seperti terowongan di bawah Ocean Boulevard.

    In case you missed it