NBA Dunk Contest 2017 yang kurang seru. Lihat di sini!

924
0

Ekspektasi yang tinggi terhadap penampilan para konstestan dalam perhelatan NBA Dunk Contest 2017 di Smoothie King Center, New Orleans, akhir pekan kemarin, ternyata justru berbanding terbalik. Aaron Gordon (Orlando Magic), DeAndre Jordan (Los Angeles Clippers), Glenn Robinson III (Indiana Pacers), dan Derrick Jones Jr (Phoenix Suns) tidak banyak menampilkan suguhan dunk yang memukau.

Banyaknya gimmick yang mereka tampilkan justru kerap membuat mereka gagal dalam melakukan dunk. Juga, esensi dunk contest justru semakin berkurang. Lihat saja penampilan Aaron Gordon yang menggunakan dhrone dalam melakukan dunk, justru berkali-kali ia mengalami kegagalan. Begitupun yang lainnya, sama!

Penampilan yang sedikit menghibur datang dari Derrick Jones Jr di beberapa percobaan dunk yang dilakukannya. Dalam kontes kali ini Glenn Robinson III keluar sebagai juara musim ini, walaupun penampilannya terkesan biasa saja. Ya, ini penilaian kami. Bagaimana dengan Anda?

Lihat video NBA Dunk Contest 2017 di bawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=t4qfR3XJZJs

Source: Maxim Indonesia

Ada yang mau nonton konser gratis di Bangkok bareng kita? Ada 21 slot tempat di #Rockventure April ini nih! Dengarkan terus 87.6 Hard Rock FMweb streaming

Baca juga:
Rapping sambil menghirup Gas Helium
Ponsel legendaris Nokia 3310 akan kembali diproduksi
Lady Gaga tambah jadwal tour yang sold out dalam hitungan detik!