Nike hadirkan sepatu signature pertama Paul George

1905
0

Nike Hadirkan Sepatu Signature Pertama Paul George

Sepertinya Nike melihat potensi besar dari Pebasket Indiana Pacer berusia 26 tahun ini. Paul George menjadi pemain basket ke-21 yang menerima sepatu signature dari Nike. Sepatu itu diberi nama PG1 a.k.a The Bait 1.

Sepatu ringan ini merupakan hasil kerja sama Paul dengan desainer sepatu, Tony Hardman. Walaupun hadir dengan tampilan sederhana, sepatu ini mampu memaksimalkan gerakan penggunanya dan perlindungan responsif dari bantalan zoom air di bagian depan dan lapisan kaos kaki.

Di bagian tali, sepatu ini menggunakan teknologi flywire loop system yang menghadirkan dukungan adaptif untuk mencengkram kaki dengan sangat baik.

Paul George akan mengenakan pertama kali di pertandingan antara Indiana dan Denver di London pada hari Kamis 12 Januari.

Sepatu ini akan dirilis resmi secara global pada tanggal 14 Januari 2017. Sedangkan, Indonesia baru akan kebagian di tanggal 17 Januari 2017.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Ordinary World, film pertama yang dibintangi vokalis Green Day
Nokia 6 resmi dirilis, ini spesifikasinya
Porsche spesial untuk memperingati Steve Mcqueen