Nike Mau Rilis Signature Shoes dari Devin Booker

152
Nike Mau Rilis Signature Shoes dari Devin Booker

Hard Rockers, Nike biasanya ngasih signature shoes untuk para bintang NBA seperti halnya sneaker Air Jordan. Kali ini mereka sudah menyiapkan rilisan khusus buat Devin Booker.

Pemain yang berposisi sebagai shooting guard untuk Phoenix Suns di NBA itu menjadi atlet terbaru yang bergabung dalam keluarga Nike Basketball Signature dan bakal dibuatkan sepatu edisi khusus dirinya.

Nike Mau Rilis Signature Shoes dari Devin Booker

Sepatu dari Devin Booker diberi nama Nike Book 1. Kabarnya dijadwalkan rilis pada musim semi 2024 mendatang dalam dua warna khas.

“Dia selalu fokus pada permainannya, meneliti setiap gerakan dalam perjalanannya untuk menjadi salah satu shooting guard terbaik di liga,” tulis Nike dalam keterangan resminya.

Nike memilih Devin Booker sebagai Nike Signature Athletes karena pemain 26 tahun itu berhasil membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain basket terbaik dengan menjadi All-Star tiga kali selama karirnya hingga saat ini.

Nike Book 1 sendiri menawarkan estetika klasik Nike dengan tetap mempertahankan performa tingkat tinggi.

Disebut sebagai “klasik masa depan”, sepatu Nike Book 1 memadukan elemen gaya hidup dan performa dengan mulus untuk menghasilkan desain yang tidak lekang oleh waktu.

Waktu proses desainnya, Booker memberi tim desain beberapa siluet sepatu seperti Air Force 1, Blazer, dan AJ1 sebagai referensi.

Nike Mau Rilis Signature Shoes dari Devin Booker

Nike juga menyebutkan desain Nike Book 1 ini juga terinspirasi dari salah satu mobil Chevy Blazer K5’75 milik Booker yang telah direstorasi.

Kemudian mobil berwarna biru yang dijuluki Booker “Uncle Larry” tersebut diubah menjadi low-rider dan mesinnya diganti dengan mesin modern dengan performa tinggi namun tetap memiliki eksterior vintage.

Mobil hasil restorasi tersebut menghasilkan mobil dengan teknologi tinggi yang mutakhir di mesin dan desain klasik di eksterior mobilnya.

Baca Juga: Visa Sport dan Visa Music and Art Permudah Marquez Sampai Coldplay

Lebih lanjut, masuknya Devin Booker dalam jajaran Nike Signature Athletes menjadikan dirinya berada dalam jajaran bintang NBA lainnya seperti LeBron James, Kevin Durant, Giannis Antetokounmpo, Paul George, dan Ja Morant yang telah terlebih dahulu dibuatkan Nike edisi khusus mereka.

Gimana menurut lo Hard Rockers sepatu signature dari Devin Booker?