Nike ‘Meminang’ Kevin Durant dengan Kontrak Seumur Hidup

255
Nike Beri Kontrak Seumur Hidup Kepada Kevin Durant

Hard Rockers, Nike ‘meminang’ Kevin Durant dengan kontrak seumur hidup untuk peluncuran produk sepatu dan apparel.

Bintang basket Phoenix Suns itu teken kontrak seumur hidup untuk segala bentuk produk sportswear yang nantinya dirilis.

Selain itu, kontrak seumur hidup bareng Nike resmi diumumkan, sehingga Kevin Durant mengikuti jejak Michael Jordan dan LeBron James yang lebih dulu punya kontrak seumur hidup.

Nike Beri Kontrak Seumur Hidup Kepada Kevin Durant

Kevin Durant atau KD sudah bergabung dengan Nike sejak tahun 2007 saat ia menjalani rookie season bareng Seattle Supersonics. Sejak itu, KD dan Nike udah ngerilis 15 siluet sepatu basket dengan berbagai update teknologi, desain, dan material.

Tidak hanya itu, KD dan Nike juga ngebuat program charity yang ngebantu anak-anak untuk mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam bermain basket.

Melihat brand KD besar di berbagai belahan dunia, khususnya Asia, akhirnya Nike nggak ragu buat ngasih kontrak seumur hidup.

Baca Juga: Ramalan Bill Gates Soal Artificial Intelligence di Masa Mendatang

“Ketika saya pertama kali menandatangani kontrak dengan Nike, saya tidak dapat membayangkan seberapa jauh kami akan melangkah dalam kerja sama ini,” kata Durant.

Nike Beri Kontrak Seumur Hidup Kepada Kevin Durant

“Kami telah melakukan pekerjaan luar biasa secara kreatif dan filantropis. Kami telah berkeliling dunia bersama dan membangun bisnis yang kini akan bertahan selamanya. Saya bersemangat untuk masa depan dan merasa terhormat berada di perusahaan langka lewat deal ini.” Tambah Durant

View this post on Instagram

A post shared by Boardroom (@boardroom)

LEAVE A REPLY