Nonton pesta kembang api di Macau, Nggak perlu sampai akhir tahun

1330
0

Biasanya, kalau ingin melihat perhelatan pesta kembang api yang besar dan megah, Hard Rockers pasti harus nunggu sampai penutupan akhir tahun ya, biar seru.

Tapi, kalau harus sampai akhir tahun sih kelamaan. Hard Rockers bisa kok, menikmati pesta kembang api yang memukau mulai awal September sampai Oktober nanti. Penasaran? Nih, Hard Rock FM bocorin.

Menikmati keindahan pesta kembang api dari para profesional di bidangnya, bisa lo nikmati saat kompetisi kembang api di Macau, September- Oktober mendatang.

Macau International Fireworks Display Contest yang ke-27 akan segera berlangsung. Pesertanya berasal dari 10 negara, diantaranya Malaysia, Portugal, Finlandia, Chinese Taiwan, Korea, Italia, Prancis, Austria, Australia, dan nggak ketinggalan China, sebagai juara bertahan.

Perhelatan fireworks tahun ini rencananya akan dibuka peserta dari Malaysia pada 5 September pukul 21.00 waktu setempat. Kemudian, 40 menit sesudahnya, tim Portugal akan menunjukkan kebolehannya.

Agar lebih jelas, nih daftar pertunjukkan fireworks lengkap dengan waktu pelaksanaan. Hard Rockers jangan lupa ya, waktu Macau lebih dulu 1 jam dari Jakarta.

5 September 2015
21.00 – Malaysia [Red Flame Special Effects Sdn. Bhd]
21.40 – Portugal [Groupo Luso Pirotecnia]

12 September 2015
21.00 – Finlandia [Suomen Ilotulitus Oy]
21.40 – Chinese Taiwan [Yung-feng Firecrackers & Fireworks Co. Ltd]

19 September 2015
21.00 – Korea [Daehan Fireworks Co]
21.40 – Italia [PARENTE FIREWORKS GROUP S.R.L]

27 September 2015
21.00 – Prancis [artEventia]
21.40 – Austria [FIREevent, Die Feuerwerker]

1 Oktober 2015
21.00 – Australia [Howard & Sons Pyrotechnics (Displays) Pty Limited]
21.40 – China [Dancing Fireworks Group, Co Ltd]

Nggak cuma nonton pertunjukkan pesta kembang api saja, lo juga bisa berpartisipasi meramaikan kontes kembang api ini kok. Caranya, Hard Rockers mengikuti lomba foto, lomba nge-desain trophy juara untuk pemenang kontes tahun depan, serta lomba menggambar untuk usia 6 sampai 18 tahun.

Tunggu apalagi Hard Rockers! Buruan, atur deh jadwal liburan ke Macau, dan jangan lewatkan serunya pesta kembang apinya. Informasi klik tautan ini. [foto @MGTO]