OneRepublic menjadi duta baru TAG Heuer

952
0

OneRepublic Menjadi Duta Baru TAG Heuer

TAG Heuer kembali mengumumkan duta barunya untuk kampanye #DontCrackUnderPressure yang kembali digaungkan sejak beberapa waktu lalu.

Setelah David Guetta, giliran  OneRepublic yang kini mewakili ranah musik sebagai ambassador baru TAG Heuer.

Grup musik yang juga merupakan nomine Grammy Awards ini baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Oh My My. Selama beberapa bulan ke depan untuk proses promosi album tersebut, TAG Heuer akan turut serta dalam berbagai aktivitas OneRepublic.

Dalam sebuah film pendek yang menjadi kampanye terbarunya, OneRepublic digambarkan begitu sibuk dalam berbagai aktivitas promosi dan tur keliling dunia.

Dari berbagai momen menegangkan itulah OneRepublic hendak mengajak penggemarnya untuk memberikan spirit untuk tidak patah semangat.

Selain menampilkan Ryan Tedder dan kawan-kawan, film pendek ini juga menampilkan Jean-Claude Biver, CEO & President Watch Division LVMH.

Kami adalah label avant-garde asal Swiss yang sudah ada sejak tahun 1860 dan ingin bisa terus berevolusi. Kami ingin bisa selalu memberikan kejutan yang inovatif dan bisa menjalin hubungan dengan generasi muda yang lebih dinamis dan trendi,” ujar Biver mengenai alasannya mengajak OneRepublic sebagai duta baru dari label yang dipimpinnya.

Siapa tahu, seperti yang dilakukan oleh David Guetta, OneRepublic bisa berkolaborasi dan melansir jam tangan khusus.

TEKS: DICKY ZULKARNAIN
FOTO: DOK. ESQUIRE
Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Inilah ramalan Nostradamus tentang tahun 2017
Ini Aktor-Aktris Terbaik Golden Globe Awards 2016
10 rayuan jitu (97% berhasil, 3% keberuntungan)