Pameran seni terbesar di Indonesia kembali digelar

971
0

Art Jakarta, persembahan Harper’s Bazaar Indonesia, akan kembali digelar untuk kesembilan kalinya di Indonesia. Event yang juga merupakan oase bagi para pencinta seni ini, akan digelar di Ballroom Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, dari tanggal 27 sampai 30 Juli mendatang. Melalui pameran seni nasional terbesar di Indonesia ini, para pencinta seni dapat menyaksikan beragam karya seni dari seniman lokal dan mancanegara dari 50 galeri yang berasal dari Indonesia dan asing.

Karya seni yang akan dipamerkan antara lain merupakan karya Arifin Neif, Lugas Syllabus, Laksamana Ryo, Putu Sutawaijaya, Richard Winler, Chun Kwang Young, Jean Franncois Rauzier, Masayoshi Nojo, David Gerstein, Zhu Jinshi, dan banyak lagi.

Agenda lain yang tidak kalah menarik antara lain kompetisi seni video untuk menghidupkan kembali minat masyarakat terhadap seni video, kelas seni kreatif, Creative Talk and Book Launching By Indo Seni: “Decoding Indonesia”, Creative Talk: The Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara (Museum MACAN), hingga Performance Art: “Wayang Potehi”.

Source: Esquire

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Sinematografi terbaik Game Of Thrones
Gokil! Kakek umur 60 tahun ini punya tubuh binaragawan
Sifat pemalas tidak selamanya buruk, ini buktinya!