John Mayer : “Paradise Valley”

1077
0
hrfm john-mayer-paradise-valley-album-cover

John Mayer yang tahun lalu sempat nggak kedengaran kabarnya karena menderita granuloma atau pembengkakan di tenggorokan, ternyata diam-diam merampungkan album terbarunya berjudul ‘Paradise Valley‘. Dalam album yang dirilis via iTunes store pada 13 Agustus 2013 yang lalu ini, terdapat 11 track yang satu diantaranya dinyanyikan bareng pacar tercinta Katy Perry yang berjudul “Who You Love“.

Sebelum album ini dirilis ke pasaran, dua single andalan berjudul “Paper Doll” dan “Wildfire” lebih dulu menjadi perhatian pecinta musik. Album ini juga banyak mendapatkan respon positif dari pengamat musik Internasional, karakter dari John Mayer yang khas banget dan pastinya kualitas musik yang nggak bisa diragukan lagi. 

Yah seperti lima album sebelumnya, nggak mengecewakan!

Jarak ‘Paradise Valley‘ dan album sebelumnya ‘Born and Raised‘ yang hanya berselang satu tahun, jadi membuat bertanya-tanya. Apakah album ini mampu menyaingi penjualan dan prestasi album sebelumnya yang hits dengan single “Shadow Days“.

Kalau didengarkan lagi, beberapa lagu di album terbaru ini agak lebih terdengar country, hmmm mungkin nggak sih karena efek punya mantan yang penyanyi country itu kali ya.

Bisa jadi!

Paper Doll – John Mayer

Sumber: hollywoodreporter.com, rollingstone.com