Pegolf Amatir Indonesia Siap Dapatkan Poin di World Amateur Golf Ranking

200
Pegolf Amatir Indonesia Siap Dapatkan Poin di World Amateur Golf Rangking

Hard Rockers, pegolf Indonesia siap dapatkan poin di Wolrd Amateur Golf Ranking dengan mengikuti kejuaran internasional Medco-Pondok Indah Golf Amateur Championship 2023.

Perlu lo ketahui, dalam upaya melakukan pembinaan prestasi terhadap pegolf Indonesia khususnya atlet amatir, Pondok Indah Golf Club berkolaborasi dengan Medco sebagai sponsor utama dalam mengadakan turnamen berkelas tersebut.

Pegolf Amatir Indonesia Siap Dapatkan Poin di World Amateur Golf Rangking

Kejuaran itu akan digelar pada 4-6 Juli 2023 Pondok Indah Golf sebagai tempat yang sudah beberapa kali mengadakan kejuaraan tingkat dunia seperti tuan rumah World Cup, 1983, Asian Games 2018, Indonesia Open 2015-2022, dan turnamen ladies sekelas LPGA, ialah Simone Asia Pacific Cup 2022.

Digelarnya turnamen bergengsi membuat pegolf amatir Indonesia punya target tinggi untuk menjuarai arena internasional berjudul Medco-Pondok Indah Amateur Golf Championship 2023.

“Target saya bisa menjadi juara dan mencetak skor under (di bawah par),” kata salah satu atlet amatir golf Indonesia, Rayhan Abdul Latief dalam konvensi pers di Pondok Indah Golf Course, Senin.

Rayhan sendiri berhasil mendapatkan perunggu SEA Games XXXII/2023 Kamboja pada nomor beregu putra berbareng Randy Arbenata Moh. Bintang dan Amadeus Christian Susanto.

Pegolf Merah Putih nantinya bakal bersaing dengan total 100 pegolf dari negara-negara lain seperti Malaysia, Filipina, Vietnam, India, Oman, Taiwan, dan Korea Selatan.

Pegolf Amatir Indonesia Siap Dapatkan Poin di World Amateur Golf Rangking

Hilmi Panigoro selaku Direktur Utama Medco Energi mengatakan berkomitmen untuk mendukung perkembangan prestasi pegolf Indonesia.

Baca Juga: Marquez Gak Pernah Menang MotoGP Lebih Dari 500 Hari

“Dengan mendapat kesempatan untuk mengikuti kejuaraan nan berkualitas, para atlet tidak hanya mendapatkan pengalaman, tapi juga dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk tampil di turnamen-turnamen berikutnya. Kami berambisi para atlet Indonesia juga bisa meraih prestasi nan membanggakan di level internasional,” kata Hilmi.

Juara dari turnamen ini akan mendapatkan poin di World Amateur Golf Ranking (WAGR). Hal tersebut tentu menjadi langkah awal para pegolf Indonesia untuk melebarkan sayap di kancah internasional.

LEAVE A REPLY