Penasaran Jared Leto sebagai The Joker? Intip trailernya!

1355
0
Jared Leto The Joker
Jared Leto The Joker

Hard Rockers, satu lagi film yang wajib ditunggu perilisannya, Suicide Squad.

Kenapa film Suicide Squad wajib ditunggu? Karena, film ini menjadi bagian khusus bagi musuh bebuyutan Batman, The Joker.

Lebih jelasnya, film ini mengisahkan misi berbahaya pemerintah dengan mengumpul dan menyewa para penjahat kelas kakap. Jika mereka berhasil, catatan kriminal mereka akan dibersihkan.

Adapun penjahat-penjahat kelas kakap di film Suicide Squad,  antara lain, Deadshot (Will Smith), Enchantress (Delevingne), Harley Quinn (Margot Robbie), Boomerang (Jai Courtney), Killer Croc (Adewale Akinnuoye-Agbaje), Katana (Karen Fukuhara), dan Rick Flag (Joel Kinnaman).

Nah, dari semua banyaknya penjahat yang ada di film produksi Warner Bross ini, yang paling memancing perhatian dan rasa penasaran fans, adalah aktor Jared Leto yang memerankan sebagai The Joker!

Hadirnya Jared Leto dalam film arahan David Ayer ini, nggak dipungkiri memiliki daya tarik sendiri. Bagaimana tidak, Leto beberapa kali menggoda fans dengan memberikan spoiler tentang perannya sebagai Joker.

Salah satunnya, bulan Maret lalu Leto sempat mengunggah foto saat ia tengah memangkas rambut panjangnya, di akun Instagram dengan caption, “I miss my beard already”.

Leto rela memangkas rambut panjang, serta jenggotnya untuk mendalami perannya sebagai The Joker. Dan, tak lama ia pun mengunggah foto selfie, dengan rambut berwarna hijau dan tubuh yang lebih berotot. Sukses bikin penasaran kan?

Supaya nggak terus dirundung rasa penasaran, akhirnya trailer Suicide Squad dirilis beberapa waktu lalu. Dalam trailer berdurasi sekitar 3 menit itu, Leto sebagai The Joker hampir tak dikenali!

Ia tampil dengan kulit pucat dan rambut hijau neon, serta gigi berwarna hitam. Di akhir trailer, karakter penjahat ikonik ini menggatakan, “I’m not going to kill you. I’m just going to hurt you really, really bad.

Sekadar informasi, Suicide Squad akan mulai tayang pada Agustus 2016 di bioskop Amerika