Penggila UFO Meksiko Pamerkan Dua Jasad Alien!

147
Penggila UFO Meksiko Pamerkan Dua Jasad Alien!

Hard Rockers, penggila UFO bernama Jaime Maussan yang juga merupakan jurnalis dan ahli ufologi baru saja pamerkan dua jasad alien.

Anggota dewan Meksiko yang dipimpin oleh Maussan mengklaim dua jasad yang bukan manusia dalam sebuah acara resmi pada Rabu (13/9). Kedua jasad itu diyakini berusia setidaknya 1.000 tahun.

Penggila UFO Meksiko Pamerkan Dua Jasad Alien!

Saat pameran itu juga dihadiri Ryan Graves, mantan pilot Angkatan Laut AS dan Direktur Eksekutif American for Safe Aerospace, yang mengaku pernah melihat penampakan seperti itu selama penerbangannya.

Hal menjadi highlight ialah spesimen mumi yang disimpan dalam kotak kaca transparan agar semua orang dapat melihatnya. Jasad-jasad ini sendiri diklaim ditemukan di Cusco, Peru pada tahun 2017.

Maussan berbicara di bawah sumpah kepada anggota pemerintah Meksiko dan pejabat AS untuk menegaskan kalau temuannya bukan spesies manusia.

Dia bilang kalau spesimen UFO baru-baru ini dipelajari di Autonomous National University of Mexico (UNAM), di mana para ilmuwan menganalisis bukti DNA menggunakan penanggalan radiokarbon. Hasilnya tidak ada kesamaan dengan manusia.

Penggila UFO Meksiko Pamerkan Dua Jasad Alien!

“Spesimen ini bukan bagian dari evolusi terestrial (Bumi) kita… Ini bukanlah makhluk yang ditemukan setelah tabrakan UFO. Mereka ditemukan di tambang diatom (alga), dan kemudian menjadi fosil,” kata Maussan, dilansir Marca.

Dua jasad kecil itu masing-masing memiliki tiga jari pada kedua tangan mereka dan punya kepala yang memanjang.

Baca Juga: Ada Kafe di Korea Selatan Usung Konsep Bali

“Ini adalah pertama kalinya kehidupan di luar bumi ditampilkan dalam bentuk seperti itu dan saya pikir ada bukti yang jelas bahwa kita sedang berhadapan dengan spesimen non-manusia yang tidak ada hubungannya dengan spesies lain di dunia kita dan bahwa lembaga ilmiah mana pun dapat menyelidikinya,” kata Mausan.

“Kita tidak sendirian,” tambahnya.

Gimana Hard Rockers, lo percaya gak kalau keberadaan alien itu benar adanya?