Ada Kafe di Korea Selatan Usung Konsep Ala Bali

103
Ada Kafe di Korea Selatan Usung Konsep Ala Bali

Bali mendunia hingga nuansa dari Pulau Dewata pun dipakai sebuah kafe di Korea Selatan. Kafe tersebut pun saat ini lagi viral dan menarik banyak perhatian warga Negeri Gingseng.

Biasanya kafe-kafe di Indonesia meniru konsep dari luar negeri, namun ini justru kebalikannya. Kafe Baliida berlokasi di Ansan, Korea Selatan, mengusung konsep ala Bali dengan suasana tropis.

Ada Kafe di Korea Selatan Usung Konsep Ala Bali

Nuansa yang dihadirin kafe Baliida sungguh mirip dengan kafe-kafe yang ada di Pulau Dewata. Selain banyak orang asing dari berbagai negara yang tinggal di sekitar kafe Baliida, terdapat juga beberapa orang Indonesia yang berada disana.

Kafe Baliida nawarin pemandangan pantai layaknya seperti kebanyakan kafe di Bali. Interior yang disajiin pun juga terbuat dari unsur kayu hingga rotan.

Ada Kafe di Korea Selatan Usung Konsep Ala Bali

Banyak spot foto Instagramable yang pastinya bakal manjain mata pengunjung. Di tambah lagi, pemandangan sunset dengan langit cantik di Kafe Baliida, membuat foto bakalan seperti berada di Bali, yang terkenal dengan sunsetnya.

Baca Juga: Mengetahui Empty Love Syndrome dalam Hubungan

Dalam menu yang ada di Kafe Baliida pun juga mengusung nuansa tropis ala Bali. dengan cocktail warna-warni yang cantik. Ada juga berbagai aneka kue cantik dan pastry.

Ada Kafe di Korea Selatan Usung Konsep Ala BaliUntuk harga dari menu-menu di Kafe Baliida pun ga terlalu mahal, berkisar 5.000 Won – 9.000 Won (Rp 57 ribu – Rp 100 ribuan).