Penyanyi Indonesia NIKI nyanyikan Indonesia Raya di festival musik Los Angeles

218
0
Niki Zefanya

Festival musik Head In The Clouds berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2019, bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke – 74 tahun, yang diselenggarakan di Los Angeles State Historic Park, Amerika Serikat. Festival ini memberikan kado yang luar biasa untuk musik Indonesia di hari perayaan kemerdekaan.

Kenapa? Karena 7 musisi muda Indonesia yang dinaungi 88rising memeriahkan festival ini. Mereka adalah Rich Brian dan Niki yang banyak memberikan prestasi dengan karya mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu, Rich Brian baru saja mendatangi kediaman Presiden RI Pak Jokowi untuk menujukan single yang baru saja ia rilis, berjudul “Kids”.

Menariknya di festival musik Head In The Clouds, Niki melantunkan lagu Indonesia Raya saat tampil.

Di situ juga ada 4 nama anak muda lainnya yaitu finalis dari Indonesia Creative Incorporated (ICINC) yang dibuat Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan 88rising dengan semangat “Indonesia Rising”. Mereka adalah Cellosux, Arta, Moneva dan Devinta Trista.

Lalu ada 1 lagi nama musisi muda Indonesia yang tampil di Head In The Cloud Festival yang membuat penasaran penonton yang sebelumnya dirahasiakan, yaitu Stephanie Poetri dengan membawakan single miliknya yang berjudul I Love You 3000.

Head In The Clouds sendiri dipuji Billboard sebagai “The Asian Hip-Hop Festival You Need To Know”. Sementara Los Angeles Magazine menyebut sebagai “Asian Coachella,” sebagaimana dilansir dari Billboard Indonesia.

Selain musisi-musisi Indonesia ada juga musisi lainya yang meramaikan festival ini yaitu Joji, Higher Brothers, August 08, Dumbfounded, iKON, DPR Live, K?D, Josh Pan, Manila Killa, Y2K, Deb Never, Park Hye Jin dan Qrion. teks Romy Resady | foto Instagram @nikizefanya