Prangko Berdesain Droids Star Wars Untuk Merayakan Anniversary Lucasfilm ke-50

357
0
Prangko Berdesain Droids Star Wars

Tepat tahun ini, Lucasfilm menginjak usia ke- 50 tahun. Anniversary perusahaan produksi film Amerika Serikat ini dirayakan Kantor Pos Amerika Serikat dengan menambah koleksi Star Wars dalam desain prangko mereka.

Prangko Berdesain Droids Star Wars 1

Droids menjadi karakter robot Star Wars yang akan didesain menjadi sebuah prangko kolaborasi. Dilansir Whiteboard Journal, Disney atau Lucasfilm memilih 10 macam droids untuk dijadikan prangko kolaborasi. Dalam serial Star Wars ada banyak versi Droids, yang jahat dan yang baik.

Pihak produksi sangat menyayangkan harus memilih beberapa Droids saja. Padahal banyak Droids keren yang berperan jahat. Tetapi mereka memilih 10 versi Droids yang berperan baik.

Prangko Berdesain Droids Star Wars 1

Prangko ini didesain oleh seniman prangko, Greg Breeding. Droids yang didesain bukan cuman karakter yang ikonik seperti R2-D2 dan C-3PO, tetapi banyak karakter lain yang juga ditampilkan.

Prangko ini bisa Lo dapatkan di pasaran Amerika Serikat mulai 4 Mei mendatang. Mumpung masih ada waktu Lo bisa cari ‘jastip’ prangko Star Wars ini, siapa tau saja ada! Atau kalau mau langsung terbang ke Amerika Serikat juga boleh.

Baca juga : First Look The Conjuring 3, Paling ‘Dark’ Diantara Semua Seri Terdahulu

Kira-kira Hard Rockers mau koleksi prangko yang mana?