PSG Kehilangan 1 Juta Followers Gara-Gara Ditinggal Messi

265
PSG Kehilangan 1 Juta Followers Gara-Gara Ditinggal Messi

Hard Rockers, Paris Saint-Germain atau PSG kehilangan 1 juta followers Instagram-nya gara-gara ditinggal Lionel Messi pada Sabtu 3 Juni 2023.

Dari pantauan Hard Rock FM, Jumlah follower Instagram PSG berkurang dari 69,9 juta menjadi 68,8 juta. Secara gak langsung, Messi ngasih pengaruh besar terhadap popularitas klub dunia itu.

PSG Kehilangan 1 Juta Followers Gara-Gara Ditinggal Messi

Messi harus bermain dalam laga terakhir melawan Clermont, Sabtu (3/6). PSG juga resmi mengumumkan laga pamungkas mereka di Liga Prancis musim ini sebagai pertandingan terakhir Messi bersama PSG.

Akan tetapi, laga terakhir Messi berseragam PSG berujung pahit usai menderita kekalahan 2-3 di depan publik Stadion Parc des Princes.

Sayangnya, momen perpisahan Messi dan PSG pun gak erlangsung manis karena fan mencemooh La Pulga usai pertandingan.

Ejekan suporter sampai berlanjut ketika seremoni juara Liga Prancis dilangsungkan usai pertandingan. Respons buruk dari fan PSG juga membuat Messi gerah.

PSG Kehilangan 1 Juta Followers Gara-Gara Ditinggal Messi

Messi memilih masuk ruang ganti lebih cepat saat rombongan pemain melakukan selebrasi juara Ligue 1 selepas laga.

Baca Juga: Klub Arab Saudi Jak Benzema Gabung Dengn Tawaran Gila

Walaupun Messimenyandang gelar pemain terbaik dunia sepanjang masa, dianggap gagal membawa pengaruh di PSG. Ini karena Les Parisiens tetap tak mampu memenangkan gelar Liga Champions bersama sang megabintang.

Banyak yang memprediksi jumlah pengikut PSG di Instagram akan terus bertambah karena penggemar Messi diyakini kurang respek kepada fan PSG yang mencemooh idola mereka.

View this post on Instagram

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

LEAVE A REPLY