Rawa Dekat Rumah Shrek Bisa Disewa Saat Halloween, Gratis!

115
Rawa Dekat Rumah Shrek Bisa Disewa Saat Halloween, Gratis!

Hard Rockers, Rumah Shrek buatan DreamWorks Animation bisa disewa saat menyambut perayaan Halloween 31 Oktober 2023 nanti.

Rumah Shrek disewakan lewat Airbnb buat tamu yang pengen merasakan pengalaman nginep di Rawa Shrek ketika karakter Donkey jadi tuan rumahnya.

Rawa Dekat Rumah Shrek Bisa Disewa Saat Halloween, Gratis!

Lokasi rumah Shrek berada di tengah perbukitan Skotlandia. Penggemar ogre hijau ini bisa menemukan ketenangan sambil menyaksikan daun berguguran di Rawa Shrek yang berlumpur, tertutup lumut, dan dikelilingi air rawa yang keruh.

Gak cuma itu, rumah Shrek menjadi lokasi yang pas untuk merasakan pengalaman hidup seperti ogre yang sesungguhnya, sambil menikmati segarnya udara di musim gugur dan beristirahat di bawah langit bertabur bintang.

Saat menginap tamu dapat bersantai sambil menikmati parfait, bertukar cerita di samping api unggun, dan sarapan waffle buatan Donkey di pagi hari, serta tentu saja tanpa obor dan garpu rumput, ya!

Mengingat rawa ini merupakan tempat berlindung berbagai karakter dongeng, lo tidak perlu membayar biaya sepeserpun untuk menginap.

Rawa Dekat Rumah Shrek Bisa Disewa Saat Halloween, Gratis!

Tamu dapat menikmati dua malam pengalaman eksklusif di Rawa Shrek, maksimal untuk tiga orang pada 27-29 Oktober 2023.

Baca Juga: Fix! Netflix Konfirmasi Alice in Boderland Lanjut ke Season 3

Fans berat Shrek atau yang disebut ‘Brogres’ di Indonesia bisa mengajukan permintaan untuk memesan Rawa Shrek mulai 13 Oktober tengah malam.

Namun, para tamu bertanggung jawab atas biaya perjalanan masing-masing, dari dan ke Skotlandia.

Gimana Hard Rockers, penggunaan bahan kayu, interior pedesaan yang memesona, dan toilet luar yang khas ala Shrek menunggu lo di malam Halloween lho!