Robot seks dengan emosi yang nyata akan segara hadir

1482
0

Robot Seks Dengan Emosi Yang Nyata Akan Segara Hadir

Inovasi robot seks pada tahun 2017 ini akan jauh lebih berkembang dari yang sudah diperkirakan sebelumnya. Dalam sebuah wawancara dengan The Daily Star, Matt McMullenCEO RealDoll mengatakan bahwa ia akan memperkenalkan robot dengan kecerdasan buatan pada April tahun ini yang mampu mengembangkan koneksi emosional antara dirinya dengan manusia.

Harmony bot movement tests #realbotix #realdoll #boytoydolls #sexbot

A video posted by RealDoll (@abyssrealdoll) on

Keterikatan emosional adalah inti dari sebuah hubungan dan inilah yang kami coba stimulasikan,” jelas McMullen kepada Star.

Dan emosi inilah yang menambahkan faktor X pada sebuah hubungan seksual. Saya pikir dua orang bisa bertemu di sebuah bar dan bercinta pada malam yang sama dan tidak ingat nama mereka satu sama lain dan hanya berkata, “well, sungguh menyenangkan.””

Orang-orang mendambakan hubungan yang lebih “mendalam,” seperti yang dikatakan oleh McMullen.

Dengan robot yang ia akan luncurkan, para pengguna dapat merasakan hubungan tersebut dengan aplikasi khusus yang dapat digunakan lewat ponsel, tablet, atau pun komputer.

Aplikasi ini akan berkoordinasi dengan robot untuk memberikan pengalaman yang lebih otentik.

Newest Realdoll Tanya! #madeinusa #realdoll #bigtits

A photo posted by RealDoll (@abyssrealdoll) on

The Star melaporkan, robot terbaru dari RealDolls ini akan cerdas dan tidak bisa diprediksi serta akan memiliki berbagai macam kepribadian seperti “sensual, baik, pemalu, ramah, naif, dan juga pintar.” Para pengguna akan dapat mengubah kepribadian ini sesuai dengan keinginan mereka.

New RD2 preview, “Tanya”…. available very soon! #realdoll #madeinusa #bigboobs

A photo posted by RealDoll (@abyssrealdoll) on

McMullen pertama kali mengatakan akan membuat sebuah robot seks yang lebih realistis pada Oktober lalu dan ia juga mengatakan harganya akan berkisar sekitar $15.000.

Robot ini mungkin memang tidak akan sehebat Jarvis-nya Tony Stark tapi mungkin ia bisa menjadi Samantha versi tiga dimensi dalam film Her. Jika Anda merasa robot ini bisa menemani hari-hari Anda yang sepi ya silakan nabung mulai dari sekarang karena bulan April sebentar lagi.

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Hard Rock FM di sini!

Baca juga:
Foto resmi pertama film Ocean Eight yang akan datang
Lagi lagi protes anti Trump digelar, kali ini #NoBanNoWall
Ide untuk Indonesia, channel YouTube yang edukatif & informatif